5 Rekomendasi Parfum Tahan Lama di Alfamart dan Indomaret (Racun Banget)

Lifepod.id - Penggunaan parfum dalam kegiatan sehari-hari selain untuk melawan bau tak sedap yang mengganggu, parfum juga bermanfaat untuk meningkatkan suasana hati, menambah kepercayaan diri dan menjadi daya tarik tersendiri jika kamu tepat memilih wangi parfum yang sesuai dengan dirimu.

5 Rekomendasi Parfum Tahan Lama di Alfamart dan Indomaret (Racun Banget)

 

Nah dibawah ini adalah 5 rekomendasi parfum yang bisa kamu beli di Indomaret atau Alfamart dan yang pastinya gak bikin kantong jebol

1. Fres n Natural (Meet me at the Carnival) 

 Fres n Natural (Meet me at the Carnival)

Parfum ini memiliki aroma lembut namun tetap segar. Untuk wanginya parfum ini menggabungkan  kombinasi dari aroma fruity dan bunga. 

Fyi aroma parfum ini mirip dengan wangi sabun dee-dee untuk anak-anak. So, parfum ini  cocok banget buat kamu yang suka sama wangi feminim tapi tetap segar dalam waktu bersamaan.


2. Imperial Leather (Aqua Fresh)

Imperial Leather (Aqua Fresh)

Parfum ini dikombinasikan dengan Sea Mineral yang memiliki kesan keharuman yang menyegarkan saat kamu menciumnya. Parfum ini cocok banget buat dipakai bareng sama lotion Vaseline healthy white karena aromanya yang hampir mirip dan bisa tahan sampai 9 jam di kulit. Selain itu parfum ini diperkaya dengan moisturising formula yang akan membuat kulitmu lembut sepanjang hari. 

3. Belia (Flaming Love) 

Belia (Flaming Love) 

Wangi parfum ini memberikan kesan lembut,  mirip dengan aroma parfum Bump Shell dari Victoria Secret. Selain itu parfum ini mengandung moisturizer yang aman untuk di aplikasikan ke kulit. Hebatnya lagi parfum ini juga tidak akan memberikan bekas jika disemprotkan di baju. 

4. Putri (Lovely Mood Dreamy) 

Putri (Lovely Mood Dreamy) 

Aroma yang disuguhkan dari parfum ini merupakan perpaduan antara aroma citrus, Fruity dan Vanilla. Mungkin jika kamu mencoba parfum ini pertama kalinya kamu akan berpikir jika parfum ini memiliki aroma yang mirip dengan pengharum ruangan.

Eitss tapi jangan salah meskipun wanginya mirip sama pengharum ruangan parfum ini tetap menonjolkan rasa manis dan tidak tajam di penciuman kita,  recomended banget buat dicoba.

5. Amara (Olivia) 

amara

Meskipun kemasan parfum ini mirip kemasan parfum untuk remaja bahkan untuk anak-anak namun wangi dari parfum enak dan mirip sama  wangi hair perfume saat kamu baru aja keluar dari salon loh, recommended banget buat dicoba.   Fyi brand Amara ini merupakan sister brand dari Purbasari.

Baca Juga : 7 Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Komedo Membandel

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat review parfum diatas  langsung dari Channel Youtube Siska Valentina :