5 Rekomendasi Produk dari Merk Skincare Terlaris di e-Commerce, Apa Saja?

Lifepod.id - Tidak terbatas pada usia dan jenis kelamin, rangkaian perawatan kulit sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat saat ini. Banyak sekali merk skincare yang tersebar, mulai produk luar hingga lokal.

5 Rekomendasi Produk dari Merk Skincare Terlaris di e-Commerce, Apa Saja?

 

Jenis skincare yang digunakan sendiri juga menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Ada yang berfungsi untuk melembabkan, menghilangkan bekas jerawat, dan lain sebagainya.

Mendapatkan berbagai macam perawatan kulit tidaklah sulit. Sudah banyak sekali barang yang dijual di platform dagang elektronik di Indonesia sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkanya.

Dikutip dari data Compas Market Insight Dashboard para periode 8 Agustus - 7 September 2020, didapatkan hasil lima besar merk skincare terlaris di e-commerce besar saat ini. Bahkan, dia tiga diantaranya merupakan produk lokal.

Merk Lacoco, Avoskin, serta Somethinc berhasil masuk ke dalam jajaran merk dengan penjualan serta transaksi tertinggi di Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Sedangkan dua merk lainnya merupakan produk luar, yaitu Some by Mi dan Cetaphil.

Penasaran beberapa produk terlahir dari kelima merk tersebut? Lifepod siapkan rangkumannya untuk kamu!


1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence: Bantu jaga kelembaban kulit

Harga: Rp 129.000 - 289.000

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan salah satu produk skincare yang cocok dipakai mulai usia 14 tahun. Diperkaya dengan beragam kandungan, produk ini berfungsi menyegarkan serta melembabkan kulit.

Tak hanya itu, skincare ini bisa membantu kulit kenyal, cerah alami, dan mengecilkan pori-pori setelah penggunaan rutin.

Penggunaan dari produk ini bisa digunakan pada pagi hari serta malam hari setelah mencuci wajah.

 

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser: Sabun wajah yang cocok dipakai semua jenis kulit

Harga: 30.000 - 225.000

Beralih ke produk dari Cetaphil, Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah 
yang bisa digunakan sebagai sabun wajah untuk berbagai jenis kulit, mulai kulit kecil, kombinasi, hingga berjerawat sekalipun.

Produk ini terkenal sangat lembut, mengandung pH seimbang, dan tidak mengandung busa sehingga tidak merusak kelembaban alami di kulit kita.

Penggunaannya bisa dua cara, dengan air maupun tanpa air. Kamu bisa memakainya seperti sabun wajah biasa atau digunakan sebagai cleanser dengan kapas. 

 

Baca juga: Cara Alami untuk Hilangkan Jerawat

 

3. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum: Bantu merawat payudara agar kencang dan elastis

Harga: 250.000

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum merupakan produk yang berfungsi untuk merawat kulit payudara dan membantu meningkatkan elastisitas kulitnya. 

Cara menggunakannya pun mudah. Ambil sekitar 3-4 tetes serum lalu pakai dengan rata di payudara. Pijat dengan gerakan searah jarum jam selama 15 detik, jangan lupa untuk ke arah sebaliknya juga.

 

4. Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner: Mengangkat sel kulit mati

Harga: 170.000

Salah satu skincare yang sedang digandrungi oleh banyak orang adalah Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner.

Dengan beragam kandungan dengan AHA, BHA, dan PHA didalamnya, produk asal Korea Selatan ini membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo, mengurangi minyak berlebih pada wajah, serta mencerahkan kulit.

Cara penggunaan untuk mendapatkan hasil maksimal adalah dituangkan secukupnya pada kapas. Lalu usapkan ke wajah berlawanan dengan arah gravitasi.

 

5. Somethinc  AHA BHA PHA Peeling Solution: Bersihkan pori-pori secara maksimal

Harga: 120.000

Fungsi dari produk peeling dari Somethinc ini adalah membantu membersihkan pori-pori di wajah, mengangkat sel kulit mati, dan menajaga kelembapan kulit.

Memakainya pun cukup mudah, gunakan 5-10 tetes dari produk ini lalu ratakan diseluruh wajah. Tunggu sampai 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Sebaiknya hunakan produk ini sekali seminggu saja secara rutin.


Nah, itu dia produk-produknya. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

 

Baca juga: Tips Dan Trik Atasi Jerawat Akibat Masker