6 fakta drama Korea "Call It Love" yang tayang di Disney+ Hotstar

Lifepod.id - Drama Call it Love yang diperankan oleh Kim Youngkwang, Lee Sungkyoung, dan Sung Jun menceritakan tentang kisah cinta dan balas dendam. Drama Call it Love yang tidak hanya seru ternyata menyimpan beberapa fakta yang perlu diketahui baik dari pemain dan sutradaranya sendiri. Berikut 6 fakta mengenai drama Call it Love:

6 fakta drama Korea "Call It Love" yang tayang di Disney+ Hotstar
photo : twitter.com/@DisneyPlusMY

Drama Korea “Call It Love” telah hadir di Disney+ Hotstar yang menceritakan tentang kisah balas dendam serta cinta.

Menurut siaran resminya, Selasa, drama Korea ini dibintangi oleh Kim Youngkwang, Lee Sungkyoung, dan Sung Jun. Tak hanya ceritanya yang seru, tapi banyak fakta menarik dibalik keseruan para pemain serta sutradara yang terjadi selama proses syuting. Simak kumpulan fakta menarik “Call It Love” berikut ini.

1. Kim Youngkwang selalu menjauhi Lee Sungkyoung untuk menjaga mood karakternya


Karakter Dongjin (Kim Youngkwang) digambarkan sebagai pria yang pendiam dan kesepian. Untuk menjaga mood karakternya, ia terpaksa menjauhi Lee Sungkyoung meski keduanya sangat akrab.

“Ia selalu ramah ke semua orang di lokasi syuting, termasuk dengan kru, dan memberikan energi positif kepada orang di sekitarnya. Sedangkan aku lebih suka ketenangan dan memilih untuk menyendiri, tapi dia selalu menghampiriku, tapi aku selalu berusaha menghindarinya,” jelas Kim Youngkwang sambil tertawa.

2. Lee Sungkyoung dan Sung Jun sama-sama dekat di serial dan di kehidupan nyata


Karakter Woojoo (Lee Sungkyoung) dan Yoonjun (Sung Jun) adalah teman dekat yang selalu mendukung satu sama lain. Hal yang sama ternyata juga terjadi di kehidupan nyata.

“Sungjun membawakan perannya dengan baik, dan Sungjun sangat baik kepadaku sampai aku tidak bisa membedakan karakternya dengan dirinya yang asli. Kita seumuran dan kami sudah kenal satu sama lain sejak kami masih menekuni dunia modeling. Jadi aku merasa sangat nyaman berakting dengannya,” kata karakter Sungkyoung.

3. Sutradara kagum dengan semua pemain yang mampu berakting tanpa latihan


Sang sutradara, Lee Kwangyoung, kagum dengan semua pemain yang bisa langsung membawakan karakter masing-masing tanpa banyak latihan.

“Kami ingin menyampaikan dialog yang hampir sama dengan percakapan sehari-hari, jadi para pemain tidak latihan, melainkan langsung ke set dan memainkan peran mereka di depan kamera. Semuanya langsung meresapi karakternya, baik itu Dongjin, Woojoo, Minyoung, Jun, atau Haesung. Mereka langsung datang sebagai karakternya tanpa perlu latihan dengan pemain lainnya, dan berakting sesuai keinginan mereka. Dan pada akhirnya, mereka bisa memberikan adegan terbaik,” ujar Kwangyoung.

4. Momen Lee Sungkyoung merasa tersentuh dengan Kim Youngkwang


Lee Sungkyoung mengaku tersentuh dengan ucapan lawan mainnya, yang sudah saling kenal sejak lama. “Kami kenal baik satu sama lain, dan Youngkwang memberitahu sutradara kalau aku cenderung berusaha terlihat lebih ceria saat aku sedang kesulitan. Dia bilang ‘Sungkyoung selalu jadi lebih positif ketika ia kesulitan’. Aku merasa tersentuh mendengarnya,” jelas Lee Sungkyoung.

Hal ini membuat chemistry satu sama lain menjadi kuat karena Kim Youngkwang yang sudah memahami sifat asli dari Lee Sungkyoung.

5. Kemiripan Kim Youngkwang dan Lee Sungkyoung dengan Dongjin dan Woojoo


Meski karakter di cerita dan di kehidupan nyata sangat berbeda, tapi ada kemiripan yang keduanya rasakan. “Aku dan Woojoo sama-sama anak sulung, kita terbiasa memendam perasaan dan mengalah. Woojoo terlihat seperti orang yang selalu terus terang, tapi sebenarnya ia juga banyak memendam perasaan. Kurasa aku mirip dengannya untuk hal itu,” ujar Sungkyoung.

Sedangkan untuk Kim Youngkwang, “Seringkali aku merasa emosional saat memerankan Dongjin. Setiap ia melewati masa sulit atau ketika ia berharap ada seseorang yang melindunginya atau menghiburnya, Woojoo selalu ada untuknya. Aku merasa terhibur mendengar ucapan Woojoo, dan aku jadi sering merasa emosional.”

6. Sutradara sampaikan pesan moral dari “Call It Love”

Penuh drama yang emosional dan mengharukan, sutradara ceritakan pesan moral dibalik serial ini. “Woojoo, Dongjin, dan karakter lainnya punya masalah serta luka masing-masing, tapi selalu berusaha menjalani hari-hari mereka dengan maksimal. Aku ingin menyampaikan pada orang-orang yang bernasib sama: kamu tidak sendirian, kita semua juga merasakan kesulitan yang kau rasakan. Jadi, bertahanlah dan kamu juga akan merasakan perubahan kecil di hidupmu,” ujar Lee Kwangyoung.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Salwa Content Writer at Lifepod Media