Adidas tunjuk Jenna Ortega jadi duta merek baru

Lifepod.id - Jenna Ortega ditunjuk sebagai duta merek global dari jenama fashion sport Adidas. Dia juga akan menjadi wajah baru untuk label yang akan segera diluncurkan merek tersebut.

Adidas tunjuk Jenna Ortega jadi duta merek baru
photo : instagram.com/ adidaswomen

Jenama fesyen sport Adidas memperkenalkan Jenna Ortega sebagai duta merek yang baru secara global, serta menjadi wajah baru untuk label baru yang akan segera diluncurkan.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Jenna Ortega telah bergabung bersama kami, untuk meluncurkan label pertama adidas dalam 50 tahun terakhir," ujar anggota dewan eksekutif dari Adidas Brian Grevy dalam keterangannya yang diterima di Jakarta pada Rabu.

Grevy mengatakan Jenna Ortega sebagai pionir generasi baru yang progresif dan penuh semangat, memiliki pikiran yang segar dan kreatif.

"Itulah yang terus menginsiprasi kami sebagai brand. Kami tidak sabar untuk segera mempersembahkan hasil kolaborasi spesial ini," ujar Grevy.

Pihak Adidas menilai Jenna Ortega merupakan gambaran sempurna dari generasi baru, serta menjadi representasi yang tepat bagi label ini.

Sebagai ikon layar kaca yang inovatif, penggemar sepak bola, serta praktisi yoga yang juga aktif menyuarakan pendapatnya, Jenna Ortega dinilai memiliki karakter progresif dan upaya kreatif yang membuatnya menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan di generasi ini.

"Saya telah lama mencintai jenama adidas. Keeratannya pada dunia olahraga, musik, serta budaya yang membuat jenama ini terus menjadi penggagas inovasi dalam banyak hal," kata Jenna Ortega.

Bintang serial "Wednesday" itu mengatakan dirinya tumbuh bersama sneakers dan pakaian dari adidas.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga pembuat perubahan yang legendaris ini. Saya pun sangat bangga dapat menjadi ikon dari label baru yang sangat tidak sabar untuk saya bocorkan," ujar Jenna.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :