Among Us Jadi Game Paling Ramai di Steam dan Berhasil Kalahkan Fall Guys

Lifepod.id - Kalahkan Fall Guys, ternyata Among Us berhasil jadi game paling ramai dimainkan di Steam.

Among Us Jadi Game Paling Ramai di Steam dan Berhasil Kalahkan Fall Guys

 

Banyak hal yang tidak bisa diprediksi di tengah pandemi seperti saat ini. Hal ini juga berlaku pada prediksi game yang bisa jadi paling laris. Seperti Animal Crossing yang mendadak jadi hype di tengah seruan #DiRumahAja sedang gencar-gencarnya.

Belakangan ini juga ada game yang mendadak hype seperti Fall Guys yang tiba-tiba mencuri perhatian sejak beberapa minggu lalu.

Ternyata selain Fall Guys, ada satu game lagi yang mendadak jadi hype di Steam yaitu Among Us. Tidak disangka game ini berhasil kalahkan jumlah pemain Fall Guys di Steam. 

 

Tentang Game Among Us

 

 

Dikutip dari kotakgame.com, Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Game Among Us sendiri tersedia untuk Steam dengan harga IDR 33 ribu, sementara di Android dan iOS bisa dimainkan gratis dengan adanya iklan. Tertarik untuk mencobanya?

 

Baca juga: Game Gratis! Theatre of War 2: Battle For Caen di IndieGala
Baca juga: Yuk Ikutan Main Game Fall Guys, Super Hype Sudah Terjual 7 Juta Copy di Steam!