Band Yuhu Rilis Single Perdana “Sudah Sangat Rindu”

Lifepod.id - Band musik asal Yogyakarta yang beranggotakan 3 orang yang sebelumnya masing-masing personilnya merupakan solois dan juga penulis lagu, kini rilis single perdana “Sudah Sangat Rindu” yang mengisahkan tentang kerinduan seseorang namun tidak bisa diwujudkan dalam sebuah pertemuan.

Band Yuhu Rilis Single Perdana “Sudah Sangat Rindu”
Dok. Sabs

Yuhu adalah band yang beranggotakan Atmojo sebagai Vokalis, Bemandry sebagai Vokalis dan Bassis, serta Fammi sebagai Vokalis dan Gitaris yang berdiri pada 21 Mei 2023 lalu, yang dibentuk berawal dari keresahan masing-masing personilnya yang ingin memainkan bentuk musik lain di luar gaya dan kebiasaan mereka dalam proyek solonya masing-masing. Nama Yuhu awalnya diambil dari sapaan ketika mereka sedang berjumpa. Sapaan itu seringkali terdengar sangat menyenangkan, dan tak jarang mengundang tawa. Sebelum band ini terbentuk, masing-masing dari personilnya merupakan solois dan penulis lagu yang masih aktif sampai saat ini. Dalam perjalanan bermusiknya, ketiga personil Yuhu sudah merilis banyak sekali karya untuk para pendengar musik di Indonesia. Baik itu karya yang mereka nyanyikan sendiri atau yang dibawakan oleh musisi lain.

Single "Sudah Sangat Rindu” bercerita tentang seseorang yang harus menerima kenyataan bahwa orang yang sangat dicintainya tidak selalu bisa hadir setiap saat dalam hidupnya. Ada jarak yang memisahkan mereka, sehingga tidak semua waktu bisa mereka habiskan bersama. Karena itu, satu-satunya yang bisa ia lakukan adalah berdoa agar orang yang sangat ia sayangi selalu dilindungi dan diberkati oleh Tuhan. Namun di dalam harapnya, ia ingin segera bisa bersama dengan orang terkasihnya itu. Karena, jangankan dalam waktu yang lama, dengan waktu yang singkat saja, rindu itu seakan menggunung di dalam dirinya.

“Sudah Sangat Rindu” awalnya dibuat untuk menggambarkan perasaan yang dirasakan oleh anggota Yuhu. Saat itu, mereka semua sedang merasakan kerinduan yang mendalam kepada seseorang menurut pengalaman dan perspektif masing-masing. Mereka akhirnya saling berbagi cerita tentang bagaimana mereka merasakan kerinduan tersebut. Meskipun rindu itu begitu besar, mereka merasa tidak bisa memenuhi keinginan untuk bertemu karena halangan yang tak terduga.

Setelah meluncurkan lagu “Sudah Sangat Rindu”, YUHU berencana untuk merilis beberapa karya lain kepada pendengar musik di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Rencana tersebut mencakup proyek seperti “Video Profil & Sesi Langsung”, yang akan memperlihatkan perjalanan anggota YUHU dalam industri musik dan penampilan mereka dalam konser langsung, juga merilis tiga lagu live, serta mengeluarkan mini album live dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain :

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow