BTR RA Kembali Diperkuat Ryzen, Meski Tanpa Zuxxy Luxxy

Lifepod.id- Kabar kembalinya rusherd dari Bigetron PUBG Mobile yakni Ryzen memang sudah santer terdengar di telinga para penggemar PUBG Mobile maupun Bigetroopers. Ryzen yang bisa dikatakan sudah cukup lama rehat harus ditinggal dua sahabatnya yakni Zuxxy dan Luxxy saat isu dirinya akan kembali ke skena kompetitif.

BTR RA Kembali Diperkuat Ryzen, Meski Tanpa Zuxxy Luxxy
photo : twitter.com/@bigetronesports

Muhammad “Ryzen” Albi akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain ke-3 dalam roster baru divisi PUBG Mobile Bigetron Esports (saat ini masih bernama Red Aliens).

Teka-teki masa depan Ryzen di Bigetron akhirnya terjawab seiring di musim ini ia kembali angkat senjata dan akan melanjutkan perjuangan BTR setelah Zuxxy dan Luxxy hengkang. Selain Abi (sapaannya), uHigh serta LiQuiD telah diumumkan sebelumnya.

Pemain yang memiliki julukan super manggis tersebut menjadi pemain ketiga dari Bigetron Esports yang diumumkan untuk mengarungi ajang PMPL Indonesia season selanjutnya setelah Liquid dan uHigh. Sedihnya, Ryzen kembali tetapi tidak akan bermain bersama kedua sahabatnya yakni Zuxxy dan Luxxy yang dikabarkan berpindah ke Persija Esports.

Rehat Sejak Februari 2022

Ryzen sendiri memutuskan rehat hampir setahun yang lalu atau tepatnya pada tanggal 21 Februari 2022.

Keputusannya ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat Bigetron RA masih membutuhkan jasa sang pemain.

Terbukti ketika ia memutuskan untuk rehat, performa BTR Red Aliens menurun drastis yang membuat mereka tidak bisa berbicara banyak baik di kompetisi lokal maupun internasional.

Dengan kembalinya Ryzen tentunya diharapkan bisa kembali mengangkat performa BTR RA yang sempat redup dalam satu tahun kebelakang.

Ryzen di Era Baru BTR RA

Ryzen dipastikan akan menjadi pemain senior yang merasakan era baru dari Bigetron Red Aliens di skena kompetitif PUBG Mobile tahun 2023.

Pasalnya, BTR RA masih memiliki dua roster yang masih belum mereka umumkan dan berdasarkan rumor yang beredar kedua roster tersebut merupakan rekrutan anyar.

Beberapa nama seperti Alan serta Sfafvel santer dikaitkan akan segera berseragam BTR dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menyaksikan aksi-aksi dari pemilik ID Ryzen yang telah lama dinantikan di BTR Red Aliens.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :