BTS akan rilis soundtrack untuk film animasi "Bastions"

Lifepod.id - Sebuah kabar baik bagi para ARMY! Untuk pertama kalinya setelah BTS mengumumkan hiatus pada pertengahan tahun lalu, akhirnya mereka akan menampilkan karya dengan seluruh personil secara utuh. Bahwa menurut perusahaan media umum Timos Media pada tanggal 14, BTS akan berpartisipasi dalam OST untuk film animasi 'BASTIONS' 3D. Berita ini menjadi ramai dibicarakan pasalnya ini akan menjadi sebuah lagu yang kan ditampilkan oleh BTS sebagai grup yang lengkap.

BTS akan rilis soundtrack untuk film animasi "Bastions"

Grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS) dikabarkan mengisi soundtrack pembuka untuk film animasi asal Korea yakni "Bastions" yang akan rilis 14 Mei 2023.Dalam laporan Korea Herald, Jumat (14/4), "Bastions" merupakan film animasi tiga dimensi yang diproduksi dan didanai oleh perusahaan IT bernama Nable Communications.

Film tersebut akan mengisahkan petualangan tentang aksi tiga pahlawan muda yang tergabung dalam grup bernama Bastions.

Ketiganya akan bertarung melawan penjahat yang kerap merusak dan menghancurkan Bumi.

Keterlibatan BTS dalam "Bastions" juga dipastikan setelah Thymos Media yang distributor resmi film tersebut merilis klip berdurasi 30 detik sebagai tease menampilkan suara ketujuh anggota BTS.

Selain BTS, musisi K-pop lainnya yang akan terlibat dalam "Bastions" di antaranya Le Sserafim, Brave Girls, Heize, AleXa, Seo J, Kang Min-seo, dan P. Cassady untuk menghadirkan soundtrack lainnya di film aksi tersebut.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :