Buka Toko Terbesar di Indonesia, Adidas Tawarkan Koleksi Lengkap

Lifepod.id - Minat olahraga masyarakat meningkat sejak pandemi, kebutuhan akan perlengkapan olahraga yang berkualitas pun ikut meningkat.

Buka Toko Terbesar di Indonesia, Adidas Tawarkan Koleksi Lengkap

Melihat fenomena itu, merek perlengkapan olahraga adidas bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia membuka toko terbesarnya di Indonesia. Yakni Brand Core Store yang berlokasi di Mal Grand Indonesia Jakarta, pada Jumat (15/10).

Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, mengatakan pembukaan toko terbesar ini juga merupakan salah satu langkah bagi adidas untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga.

Konsep toko unik

Tiap area didesain menggambarkan ciri khas dari berbagai macam olahraga. Toko ini ingin terlihat seperti stadium yang mencakup berbagai macam olahraga. Sebagai contoh, area yang lantainya dibuat dengan desain seperti lapangan basket, serta sejumlah pajangan yang menunjukkan karakter dari aktivitas olahraga tertentu.

Selain itu untuk kelengkapan koleksi biasanya akan mengikuti koleksi secara global, jadi para pelanggan tidak perlu khawatir ketinggalan koleksi terbaru secara global.

Koleksi yang lengkap

Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1 yang terinspirasi dari stadion olahraga, yang mampu menampung berbagai macam olahraga.

Toko ini memiliki total luas sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, yang menawarkan beragam kebutuhan pelanggan yang lebih lengkap.

Selain itu, toko ini tidak hanya memiliki koleksi sport performance dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak  yang lengkap. Lalu, terdapat area printing corner agar pelanggan bisa mempersonalisasi koleksi pakaian mereka. 

Adapun koleksinya bermacam-macam untuk setiap jenis olahraga, mulai dari pakaian hingga sepatu, Misalnya, untuk berlari saat ini sudah ada koleksi sepatu Adizero Boston 10 dengan teknologi canggih bagi pelari.

Sepatu ini menghadirkan lightstrike pro yang dikombinasikan dengan busa midsole lightstroke eva yang tahan lama, energyrods, dan outsole karet continental untuk menunjang latihan lari jarak jauh sehari-hari dengan sensasi yang ringan, serta tahan lama.

Di samping itu, ada juga beberapa produk hasil kolaborasi seperti sport bra dan light padded jacket Karlie Kloss, sneaker ultraboost yang berkolaborasi dengan Lego, dan training shoes yang didesain oleh Stella McCartney.

Baca Juga : Unique! Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC Hadirkan Skincare Genderless

Baca Juga : Sejalan dengan Prinsip Halal, Sustainable Fashion Jadi Tema ISEF 2021