Bulgari Parfums tunjuk Liu Wen sebagai duta merek Asia Pasifik

Lifepod.id - Bulgari Parfums secara resmi mengumumkan Liu Wen sebagai duta merek Asia-Pasifik yang baru, dan bersama-sama merayakan sebuah rasa optimisme dan juga mimpi yang tak kenal takut dari seorang wanita urban mandiri.

Bulgari Parfums tunjuk Liu Wen sebagai duta merek Asia Pasifik
Sumber: ANTARA

Lifepod.id - Bulgari Parfums secara resmi mengumumkan Liu Wen sebagai duta merek Asia-Pasifik yang baru, dan bersama-sama merayakan sebuah rasa optimisme dan juga mimpi yang tak kenal takut dari seorang wanita urban mandiri.

Bulgari Parfums dan Liu Wen berharap dapat menginspirasi setiap wanita untuk memulai perjalanan yang mengasyikkan, dalam kehidupan mereka sendiri hingga berani dalam mengejar impian mereka.

"Seolah menyalakan percikan dalam diri yang tak pernah ada habisnya dengan mengobarkan rasa bahagia yang paling tinggi," demikian tertulis dalam siaran pers Bulgari yang diterima Kamis.

Dipacu oleh rasa ingin tahu dan optimisme untuk terus mengejar mimpinya, Liu Wen berhasil menjadi supermodel populer hanya dalam hitungan tahun.

Puncak dari mimpinya itu turut membuka jalan sekaligus era baru bagi model asal China tersebut untuk pertama kalinya dapat berjalan di panggung pagelaran busana internasional, dengan mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa.

"Setiap perjalanan adalah kehidupan baru, setiap langkah pasti mempesona, dan akan semakin membawa lebih dekat ke tujuan," kata Liu Wen.

Rasa optimisme dan semangat besar yang dimiliki oleh Liu Wen membuatnya tidak pernah ragu dan takut dalam mengejar mimpinya untuk bisa mengubah kehidupan yang biasa menjadi sesuatu yang fenomenal dan mencengangkan.

Hal ini juga sesuai dengan visi yang dimiliki oleh Bulgari Parfums untuk membuat setiap momen berharga menjadi lebih istimewa dengan pengalaman penciuman yang luar biasa. Bagaikan sebuah panggilan untuk setiap wanita agar dapat percaya diri agar untuk bisa merangkul segala kemungkinan yang akan datang di kemudian hari dengan penuh suka cita.

Supermodel asal China Liu Wen terpilih sebagai duta merek Bvlgari Parfums. (ANTARA/ HO Bvlgari Parfums)

Rose Goldea Blossom Delight terbaru

Melalui Rose Goldea Blossom Delight Eau de Toilette (edt) Bulgari ingin menafsirkan keunggulan sebuah bunga mawar yang telah menjadi aroma khas yang light, transparan dan sangat memikat.

Mengapit vibrasi dari Eau de Parfum, Eau de Toilette terbaru kali ini mengumpulkan bunga musim semi tersegar dari jantung kuntum mawar yang lembut.

Rose Goldea Blossom Delight edt ini diawali dengan aroma bebungaan putih dari lily of the valey dan buah jeruk limau yang mewakili rasa optimisme di awalan yang baru. Kemudian disusul dengan aroma floral dari kuntum mawar serta peony yang elegan sekaligus simbol dari bunga musim semi. Lalu ditutup dengan aroma musk serta kayu cedar untuk penutup yang lembut namun ada sentuhan natural yang sensual dan nyaman.

Sementara untuk eau de parfum, Master Perfumer Alberto Morillas menanamkan seluruh olfactive pyramid dengan bunga mawar seakan menciptakan kembali sisi kompleksitas dari sebuah kutum mawar yang lembut ketika tumbuh bermekaran hingga mampu menangkap kualitas alaminya dalam sebuah crescendo yang begitu menarik.

Pancaran aroma dari aroma mawar berpadu dengan aroma segar yang unik dari pepaya hijau serta cerahnya aroma violet sebagai kombinasi yang menekankan kegembiraan.

Kemudian hadir aroma elegan dari kelopak mawar dan lily yang memikat seakan mengungkapkan keinginan wanita di perkotaan untuk bagaimana mereka bisa menggapai impiannya. Aroma pada dasar parfum menggabungkan mawar dengan white musk dan nuansa ambergris yang menggambarkan kekuatan dan kelembutan wanita.

Rose Goldea Blossom Delight Eau de Toilette dengan ukuran 75ml dibanderol seharga Rp1,800,000,- sedangkan Rose Goldea Blossom Delight Eau de Parfum berukuran 75ml seharga Rp2,175,000,-.

Baca juga: