Carat Wajib Catat! Ini Ketentuan Nonton Konser Seventeen World Tour: Be The Sun di ICE BSD

Lifepod.id - Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun akan digelar selama dua hari pada Sabtu (24/9/2022) dan Minggu (25/9/2022) di ICE BSD Tangerang, di Hall 5 dan 6.

Carat Wajib Catat! Ini Ketentuan Nonton Konser Seventeen World Tour: Be The Sun di ICE BSD

Hari yang ditunggu-tunggu Carat —sebutan untuk penggemarnya Seventeen — akhirnya tiba. Kurang dari 24 jam para Carat akan segera bertemu dengan sang idola di konser tur dunia Be the Sun.

Konser Seventeen yang bertajuk World Tour Be The Sun itu akan dihelat selama dua hari pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD Hall 5-6. Bagi kamu yang sudah mengantongi tiket, kamu mesti cek ketentuan saat memasuki konsernya, nih.

Lewat akun media sosial resminya, promotor konser Mecima Pro merilis beberapa ketentuan yang mesti dipatuhi para penonton. Nah, kira-kira apa saja ya? Simak selengkapnya:

  • Promotor berhak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan pada tas, pakaian, dan/atau barang bawaan lainnya di pintu masuk acara dan/atau di dalam tempat acara.
  • Penonton yang menghadiri acara bertanggung jawab atas risiko pribadi masing-masing. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala kondisi medis penonton yang merupakan bentuk penyakit bawaan.
  • Penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara.
  • Promotor berhak untuk tidak mengizinkan penonton memasuki area acara dan/atau mengeluarkan penonton yang melanggar aturan acara dari area acara tanpa adanya pengembalian dana.
  • Promotor tidak bertanggung jawab atas segala barang dan/atau properti yang hilang dan/atau rusak selama acara.
  • Penonton tidak diperbolehkan masuk kembali ke area acara jika sudah keluar dari area acara.
  • Penonton tidak diperbolehkan masuk ke dalam area acara sebelum waktu yang sudah ditetapkan.
  • Dilarang untuk mengambil gambar dan/atau video dengan menggunakan alat perekam professional apa pun.
  • Dilarang untuk melakukan Live Streaming.
  • Jadwal terkait acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Mohon untuk menyesuaikan waktu kehadiran.
  • Sehubungan dengan kondisi pandemi global, mohon untuk dapat merujuk dan mentaati ketentuan pemeriksaan kesehatan.
    Pihak promotor juga merilis daftar barang-barang enggak boleh dibawa masuk ke area konser. Para penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas dan official lighstick beserta tasnya. Adapun tas yang diizinkan dibawa berupa tas selempang, tas kempit, dan juga tas pinggang. Para penonton juga dilarang membawa tas punggung dan hanya diperbolehkan membawa tas yang berbahan PVC atau tas berbahan transparan.
    "Tas berukuran besar tidak diperbolehkan masuk ke area acara. Jika Anda membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan yang disebutkan di atas, tim sekuriti berhak untuk tidak mengizinkan Anda memasuki area acara," tulis pihak promotor dalam akun Instagramnya.
    Adapun untuk jadwal penukaran tiket bisa dilakukan di hari acara mulai pukul 10.00-17.00 WIB di Hall 1. Bagi para pemegang tiket Pink Soundcheck, pada saat penukaran tiket kamu hanya akan menerima tiket dalam bentuk Wristband. Lanyard yang akan digunakan untuk mengikuti kegiatan soundcheck dapat diambil sesuai jadwal hari acara pada pesanan tiket.
    Adapun tanggal pengambilan lanyard dimulai pukul 10.00-13.00 WIB di tiket box hall 5 ICE BSD. Khusus untuk MCP Member, nomor antrean sesuai dengan yang tertera pada email konfirmasi pemesanan. Sementara untuk Carat member, nomor antrean sesuai dengan kedatangan pengambilan lanyard.
    Untuk lanyard bisa diambil setelah melewati pemeriksaan tiket. Kamu juga dilarang untuk meninggalkan area acara setelah melakukan pemeriksaan tiket. Dan jangan lupa, pastikan kamu membawa identitas asli sesuai yang telah didaftarkan saat pembelian tiket. Ingat, untuk penukaran lanyard tidak bisa diwakilkan, yah!

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Salwa Content Writer at Lifepod Media