Celine Dion Kembali Dengan Rilis Lagu Baru Usai Alami Penyakit Saraf Langka

Lifepod.id - Celine Dion diketahui sempat didiagnosa penyakit gangguan saraf langka, Stiff Person Syndrome pada 2022 lalu. Penyakit tersebut lah yang menyebabkan ia rehat sejenak karena memengaruhi nyanyiannya. Melalui akun Instagram pribadi milik Celine Dion, ia mengumumkan tentang lagu terbarunya yang rilis pada Kamis, 13 April 2023.

Celine Dion Kembali Dengan Rilis Lagu Baru Usai Alami Penyakit Saraf Langka

Setelah rehat sejenak akibat penyakit gangguan saraf langka, Stiff Person Syndrome yang dideritanya pada 2022 lalu, Celine Dion kembali dengan merilis single terbaru berjudul Love Again. Pengumuman tersebut disampaikan langsung lewat unggahan instagram pribadinya.

Diva pop tersebut akan merilis full album dengan judul Love Again untuk soundtrack film dengan tajuk yang sama pada 12 Mei mendatang. Album tersebut nantinya akan berisikan lima lagu.

Tak hanya menyanyikan soundtracknya, Celine Dion juga akan turut serta berakting dalam film tersebut bersama aktor utamanya, Priyanka Chopra dan Sam Heughan.

1. Pertama Kalinya Berakting

photo: instagram.com/celinedion

Film Love Again akan menjadi ajang debut seni peran pelantun My Heart Will Go On tersebut. Celine Dion akan tampil dengan memerankan dirinya sendiri.

Sedangkan film tersebut menceritakan tentang Mira Ray yang tak bisa move-on semenjak tunangannya meninggal dunia. Akibat rasa putus asanya, ia sering mengirim pesan singkat ke nomor mendiang tunangannya.

Tanpa disadari, nomor handphone tersebut kini dipegang oleh Rob, seorang jurnalis yang pernah menulis tentang sang ikon pop asal Kanada, Celine Dion. Hal itulah yang kemudian memicu tumbuhnya romansa diantara Mira Ray dan Rob.

Love Again menjadi proyek terbaru Celine Dion setelah hiatus akibat masalah kesehatannya. Sebelumnya Celine Dion sering diketahui sering menunda atau membatalkan penampilannya karena alasan kesehatan.

2. Celine Dion - Love Again (Official Lyric Video)

Kembalinya Celine Dion dengan lagu terbaru serta terjunnya ia ke dunia akting tentu saja disambut antusias oleh para penggemar di belahan dunia. 

Sumber : [1][2]




Cek Berita dan Artikel yang lain :