Chaenyol EXO jadi Model Produk Nacific

Lifepod.id  - Nacific sebagai salah satu brand kecantikan Kore Selatan baru saja mengumumkan Chaenyol (salah satu personil boyband EXO) sebagai salah satu model dari produk mereka.

Chaenyol EXO jadi Model Produk Nacific

 

Nacific berharap dengan menjadikan Chaenyol sebagai model dari produk mereka maka ia juga akan mempromosikan Nacific kepada  seluruh penggemarnya dan tentunya hal ini akan memperluas jangkauan pasar dari Nacific sendiri.

 

"Kami memutuskan untuk memilih Chanyeol sebagai model kami karena imej-nya yang ceria dan sehat. Kami menilai imej tersebut sesuai dengan citra yang diharapkan oleh brand," ungkap perwakilan Nacific.
"Kami mengharapkan sinergi yang positif antara Chanyeol dengan kami sebagai brand kecantikan Korea untuk kemajuan ekspansi ke pasar luar negeri," kata perwakilan tersebut melanjutkan.

 

Nacific sudah memulai langkah awal promosi produknya dengan mempublikasikan foto-foto Chanyeol dan untuk langkah selanjutnya direncanakan akan dilakukan promosi yag dilakukan bersama para penggemarnya di Korea atau di luar Korea.

Nacific sendiri merupakan brand perawatan kulit asal Korea yang berpusat di Seoul. Produk terlarisnya sendiri ialah Fresh Herb Origin Serum yang dijual dengan kisaran harga $26.00.

Selain itu pada April lalu Nacific meluncurkan produk bibir pertama yaitu Daily Mood Lip Cream dengan Jang Hansol sebagai modelnya. Produk ini  ditujukan khusus untuk konsumen di Indonesia.