Doja Cat pukau "haute couture" dengan 30 ribu kristal penuhi tubuhnya

Lifepod.id - Dikenal sebagai rapper wanita asal Amerika, Doja Cat kerap mencuri perhatian. Salah satunya penampilannya yang nyentrik saat menghadiri Paris Fashion Week 2023. Lain daripada yang lain, Doja Cat sengaja berpenampilan dengan tubuhnya yang dipenuhi butiran kristal. Tak diragukan, potret Doja Cat jadi berkilau bak berlian berjalan.

Doja Cat pukau "haute couture" dengan 30 ribu kristal penuhi tubuhnya

Penyanyi rap Doja Cat pada Senin (23/1) memukau pertunjukan adibusana atau haute couture di Paris Fashion Week karena melapisi hampir seluruh tubuhnya dengan 30.000 kristal Swarovski berwarna merah.

Mengutip siaran Page Six pada Senin (23/1) waktu setempat, penata rias Pat McGrath mengatakan tampilan busana yang dikenakan Doja Cat itu terinspirasi dari bagian pertama puisi "Inferno", bagian pertama puisi naratif "Divine Comedy" karya Dante Alighieri yang ditulis pada abad ke-14​​​​​​​.

Melalui akun Instagram, McGrath membagikan pengalamannya. Dia mengaku membutuhkan waktu sekitar lima jam atau tepatnya 4 jam 58 menit untuk membuat mahakarya yang dia sebut sebagai "magis dan memesona" itu. Dia juga turut mengapresiasi atas kesabaran dan komitmen Doja Cat selama menjalani proses tata rias.

"Senang sekali bekerja dengan Doja Cat yang menawan dan Daniel Roseberry yang luar biasa pada tampilan 'Doja's Inferno' untuk koleksi FW23 Haute Couture Schiaparelli," tulis McGrath sambil menyertakan video cuplikan penampilan Doja Cat.

Busana persembahan rumah mode Schiaparelli itu dilengkapi dengan bustier berbahan sutra faille yang dipadukan dengan rok handmade dari manik-manik yang seluruhnya berwarna merah. Doja Cat juga memperkuat penampilannya dengan selendang, sepatu bot setinggi lutut, serta anting-anting berwarna sama.

Selain Doja Cat, Kylie Jenner juga menjadi sorotan di haute couture Schiaparelli. Model itu mengenakan gaun dengan kepala singa yang menempel di sebelah kanan dadanya. Replika singa itu berukuran besar dan mirip seperti aslinya.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :