Drama ‘Annarasumanara’ Umumkan Daftar Pemain, Siapa Saja?

Lifepod.id - Series orisinal dari Netflix ‘Annarasumanara’ telah mengumumkan para aktor dan aktris yang terlibat dalam drama tersebut.

Drama ‘Annarasumanara’ Umumkan Daftar Pemain, Siapa Saja?
Img. Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, dan Ji Chang Wook yang akan berperan dalam drama Netflix ‘Annarasumanara’ | Soompi

 

Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop akan membintangi serial drama berjumlah 6 episode ini.

Drama ‘Annarasumanara’ merupakan drama musik dimana terdapat seorang gadis bernama Yoon A Hee yang menjadi dewasa terlalu cepat. Ia kehilangan impiannya menjadi pesulap karena kenyataan pahit. Ada pesulap misterius, Lee Eul, yang berkeinginan untuk menjadi anak-anak selamanya.

‘Annarasumanara’ diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan ditulis oleh penulis Il Kwon Ha. Webtoon  ‘Annarasumanara’ rilis pada Naver pada 2010 lalu.

Kim Sung Yoon yang pernah memproduseri ‘Love in the Moonlight’ dan ‘Itaewon Class’ akan kembali menjadi sutradara disini.

Sedangkan untuk naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Sung Yoon di ‘Love in the Moonlight’ dan ‘Who Are You’.

Bersama keduanya akan melibatkan elemen musikal untuk menambah unsur keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya.

Lee Eul, pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang sudah tidak terpakai lagi, akan diperankan oleh Ji Chang Wook. Sedangkan gadis Yoon A Hee akan diperankan oleh Choi Sung Eun.

Hwang In Yeop sebagai Na Il Deung yaitu teman sekelas dari Yun Ai. Dulunya ia hanya lelaki yang fokus dengan pendidikannya, tidak terbiasa terikat dengan orang lain, kemudian ia mengetahui sisi magis dari sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Belum lama ini, Ji Chang Wook membintangi serial drama ‘Lovestruck in the City;. Hwang In Yeop mendapatkan banyak penggemar lewat drama ‘True Beauty’. Dan Choi Chun Eun adalah aktris pendapat baru yang pernah muncul di ‘Beyond Evil’ dan ‘Start Up’.

Serial drama  ‘Annarasumanara’ ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021 ini. Nah, apa kamu sudah tidak sabar menunggu drama ini?

 

Baca juga: Tampil Tak Profesional di Drama 'Time', Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf

Baca juga: Penantian Berakhir, Hospital Playlist Musim Kedua Tayang 17 Juni