Film 'Red Notice' Recommended Ditoton Akhir Pekan

Lifepod.id - Red Notice, film laga terbaru Netflix tayang perdana mulai Jumat (12/11). Berikut lima alasan mengapa film dengan aksi laga ini sayang untuk dilewatkan.

Film 'Red Notice' Recommended Ditoton Akhir Pekan
Film 'Red Notice'. /Netflix

Film ini mengisahkan tentang seorang profiler FBI yang terpaksa bekerja sama dengan penipu ulung demi menangkap seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan kelas kakap.

Berikut lima alasan mengapa film dengan aksi laga ini sayang untuk dilewatkan.

1. Bertabur bintang papan atas

Kehadiran Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot sebagai pemeran utama membuat Red Notice sayang dilewatkan. 
Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI John Hartley yang memiliki misi untuk melacak buronan paling dicari di dunia bernama 'The Bishop' (Gal Gadot).
Pengejarannya pun membawa ke sebuah perampokan, di mana ia terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds).

2. Aksi laga yang seru

Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot diketahui memiliki pengalaman tersendiri di  genre laga.
Oleh karenanya, kombinasi ketiganya dipastikan memberikan sebuah pengalaman menonton yang berbeda. 
Penonton bisa menantikan aksi laga seru dan mendebarkan dan ketiganya mulai dari perkelahian menggunakan barang antik hingga ajang pertarungan banteng.

3. Beragam momen jenaka

Red Notice juga menawarkan momen jenaka. Sajian komedi di film ini terasa cukup kentara, apalagi dengan kehadiran Ryan Reynolds. Sosoknya yang humoris semakin lucu ketika dihadapkan oleh John Hartley yang cenderung bersikap serius dan dingin.

4. Dinamika ketiga karakter utama

Kerja sama seorang FBI dan seorang buronan untuk menangkap buronan lainnya akan menghasilkan dinamika yang menarik untuk diikuti.

Kepribadian John Hartley dan Nolan Booth yang bertolah belakang dapat menciptakan momen-momen bromance yang menggelitik. Sementara itu, interaksi mereka dengan The Bishop yang anggun, pintar, namun licik juga sepertinya dapat memberikan kegemasan tersendiri.

5. Berkeliling dunia

Dengan The Bishop yang sulit ditangkap, pengejaran John Hartley dan Nolan Booth pun membawa mereka berkelana ke berbagai lokasi dunia, seperti kota Roma dan Spanyol. Jika kamu rindu bepergian, tidak ada salahnya untuk menyaksikan 'Red Notice' agar bisa berkeliling dunia bersama Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Baca Juga : ‘Penyalin Cahaya’ Borong 12 Piala di Festival Film Indonesia 2021