Gojek Luncurkan GoCorp, Cara Simple Atur Tunjangan Transportasi Karyawan

Lifepod.id - Gojek meluncurkan fitur baru bernama GoCorp yang memungkinkan perusahaan mengatur tunjangan transportasi karyawan. 

Gojek Luncurkan GoCorp, Cara Simple Atur Tunjangan Transportasi Karyawan

"Solusi GoCorp ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha dari berbagai skala, mulai dari UMKM, startup, hingga perusahaan besar. GoCorp tidak mensyaratkan jumlah karyawan tertentu untuk pemanfaatan solusinya," tutur tutur Head of Marketing Gojek, Amanda Parikesit.

Dengan fitur Go Corp, memungkinkan karyawan bisa memanfaatkan layanan dari Gojek seperti GoRide,GoCar, GoCar L, dan GoCar atau GoRide Protect+ untuk menunjang aktivitas pekerjaan pegawai tanpa ribet mengurusi reimburse.

Gojek mengklaim, solusi teknologi terbarunya ini akan memudahkan pelaku usaha untuk mendistribusikan tunjangan transportasi karyawan setiap bulan, mengawasi penggunaannya, sekaligus mengatur batasan.

"Lewat inovasi ini para pelaku usaha bisa dengan mudah mengatur tunjangan transportasi karyawan dan karyawan tidak perlu repot lagi melakukan reimbursement," tutur Head of Marketing Gojek, Amanda Parikesit.

Semua catatan perjalanan karyawan akan muncul di GoCorp secara real time dan transparan yang diklaim dapat membantu pelaku usaha menekan biaya transportasi dan memastikan bahwa perjalanan karyawan hanya untuk keperluan bisnis saja.

“Dengan memanfaatkan GoCorp, para pelaku usaha juga bisa mendapatkan data dan insight mengenai perjalanan karyawan. Data ini berharga untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan,” ujar Amanda.

Amanda mengklaim jika biaya yang didistribusikan oleh pelaku usaha yang menggunakan GoCorp akan lebih murah ketimbang memiliki armada sendiri yang membutuhkan biaya pemeliharaan dan biaya operasional kendaraan. Amanda pun membagikan sejumlah keunggulan lain dari GoCorp yakni:

  1. Dukungan jutaan mitra pengemudi di seluruh kota/kabupaten operasional Gojek dari Sabang sampai Merauke
  2. Karyawan dan pelaku usaha bisa memesan dari bandara, terminal atau stasiun di puluhan lokasi titik penjemputan Zona NyAman Gojek
  3. Inovasi #ProteksiEkstra diklaim menjamin perjalanan bisnis terjaga keamanan dan kesehatan di masa pandemi. Alasannya, mitra pengemudi Gojek menggunakan sekat pelindung di armada, penggunaan masker, ada fitur verifikasi masker dan Ceklis Protokol Kesehatan, serta sudah divaksinasi.

“Kami berharap layanan ini menjawab kebutuhan pelaku usaha akan solusi pengaturan transportasi karyawan yang mudah dan transparan. Dengan begitu, mereka bisa menjalankan operasional usaha dengan lebih efisien dan bisa terus tumbuh, “ tutup Amanda.

Baca Juga : Transaksi Rp9T/bulan, Karyawan StartUp GudangAda Jadi yang Paling Bahagia di Indonesia

Baca Juga : Mantap! 2 Startup Indonesia Sabet Penghargaan di Ajang G20 Innovation League 2021