Gojek x Facebook: Luncurkan Kolaborasi ‘GoStore’!

Lifepod.id - Gojek meluncurkan platform baru untuk memperluas usaha digital seperti etalase online bernama GoStore. Layanan ini juga terintegrasi dengan Facebook juga.

Gojek x Facebook: Luncurkan Kolaborasi ‘GoStore’!
Img. 'GoStore' adalah platform digital untuk dukung UMKM digital dari Gojek dan Facebook | Kompas/Bill Clinten

 


Platform GoStore yang juga akan menjadi fokus dari Gojek di tahun 2021 ini berguna untuk meningkatkan kesejahteraan small business.

Rencana lebih lanjut dari GoStore ini sendiri disampaikan oleh Novi Tandjung selaku Head of Merchant Platform Business Gojek pada Selasa(09/02) lewat konferensi pers.

“Untuk kedepannya, salah satu kamu akan sangat fokus disana(GoStore) karena kami melihat tren non-food online seller di media sosial akan sangat besar. Disanalah area pelaku usaha yang akan sangat terbantu dengan solusi terintegrasi dari GoStore ini,” jelas Novi.

Nantinya katalog toko dapat diunggah ke Facebook Shop juga Instagram Shop sehingga pihak penjual bisa langsung mempromosikannya. Sedangkan untuk pemesanan produk dilakukan lewat dua platform itu.

Untuk pembayarannya, metode yang tersedia adalah dengan kartu kredit dan GoPay. 

Selain itu, GoStore juga terintegrasi dengan Moka untuk membantu penjual berbisnis secara efisien.

“Peluncuran GoStore kami kembangkan terintegrasi dengan media sosial Facebook dan Instagram, supaya alur penjualan online para konsumen dapat mendapatkan secara menyeluruh tanpa perlu pindah platform,” imbuh Novi.

GoStore ini hadir sebagai solusi sebagai kanal pemasaran serta komunikasi antara pelanggan dan penjual yang optimal dan efisien. Ditambah di 2021 ini banyak UMKM yang melirik penggunaan platform digital utuk mempromosikan penjualannya.

Untuk mendaftar di GoStore ini bisa ke link berikut.

 

Baca juga: Gojek Gandeng BCA Luncurkan GoBiz PLUS, Perangkat Pembayaran Nontunai Untuk UMKM