Google Buka Toko Fisik Pertama setelah 20 Tahun Berdiri

Lifepod.id - Akhirnya setelah 20 tahun berdiri, Google resmi membuka toko fisik untuk umum pertamanya pada Rabu, 17 Juni kemarin.

Google Buka Toko Fisik Pertama setelah 20 Tahun Berdiri

Untuk mengantisipasi ramainya kunjungan pengunjung ditengan pandemi COVID-19, Google mengambil langkah untuk memberikan tampilan dalam toko, tata letak, dan ruang dan gambaran seluruh ruangan dalam postingan blog mereka.

Toko ini berlokasi di gedung kantor Google di Chelsea, bersebelahan dengan Chelsea Market. Tepatnya  di sudut timur laut 15th Street dan 9th Avenue.

Di Google Store, pelanggan dapat menelusuri dan membeli beragam pilihan produk yang dibuat oleh Google, mulai dari ponsel Pixel hingga produk Nest, perangkat Fitbit hingga Pixelbook, dan banyak lagi. Atau mereka dapat berbelanja online di GoogleStore.com dan mengambil pesanan mereka di toko.

Di toko ini, pengunjung akan dapat merasakan bagaimana produk dan layanan Google secara mendalam dengan pakar yang siap membantu pengunjung memaksimalkan pengalaman dan perangkat mereka, seperti memecahkan masalah, memperbaiki layar Pixel yang retak, atau membantu pemasangan (tidak masalah apakah Anda pengguna Pixel lama).

Baca Juga : Smartwatch Facebook Hadir dengan Sejumlah Fitur, Ini Dia!

Baca Juga : Google Disebut akan Luncurkan Ponsel Lipat Akhir Tahun Ini