Grab Tebar Dana Rp20 miliar untuk Mitra dan Merchant di Hari Mitra Grab

Lifepod.id - Grab Indonesia menggelontorkan dana sebesar Rp20 miliar untuk dibagikan kepada 80 ribu mitra pengemudi dan 3,000 mitra merchant sebagai bentuk apresiasi yang telah diberikan kepada perusahaan.

Grab Tebar Dana Rp20 miliar untuk Mitra dan Merchant di Hari Mitra Grab

Pemberian apresiasi ini merupakan bagian dari “Hari Mitra Grab”, yang diluncurkan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para mitra yang telah berjuang bersama membangun Grab dan OVO. Dan juga merupakan bagian dari inisiatif Grab for Good dan mengusung semangat solidaritas selamanya.

Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam acara virtual juga menjelaskan, mitra pengemudi yang telah memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang besarannya telah ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif. 

Sementara besaran yang diberikan mulai dari Rp150 ribu, Rp500 ribu, hingga Rp5 juta per mitra pengemudi. Adapun untuk mitra merchant Grabfood yang telah memenuhi syarat dan ketentuan berlaku akan mendapat reward hingga tiga persen dari total penjualan berdasarkan tingkat performa.

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra turut mengapresiasi para mitra pengemudi dan merchant yang telah berjuang melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Karaniya mengatakan pihaknya akan turut membantu mendistribusikan dana apresiasi tersebut kepada para mitra Grab.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendistribusikan dana yang sudah disampaikan oleh Bu Neneng supaya bisa membantu dan meningkatkan kesejahteraan dari mitra Grab dan OVO di seluruh Indonesia," ucap Karaniya.

Baca Juga :