Ha Jung-woo hingga Minho SHINee akan bintangi "Bros on Foot"

Lifepod.id - #HaJungWoo #JuJiHoon #YeoJinGoo & #ChoiMinho akan bintangi travel Variety show baru, jalan-jalan ke New Zealand

Ha Jung-woo hingga Minho SHINee akan bintangi "Bros on Foot"

Aktor Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dari grup idola K-pop SHINee dan Yeo Jin-goo akan membintangi serial hiburan Tving berjudul "Bros on Foot" yang tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Seperti disiarkan The Korea Herald, Rabu, keempat aktor akan ditantang dengan misi dan pencarian misterius dalam perjalanan mereka ke luar negeri.

"Para pembuat konten dan staf masih dalam pembicaraan tentang siapa yang akan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dan berapa banyak episode yang akan dimiliki serial ini," pihak Tving.

Orang-orang muda akan diundang untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut, sehingga memberikan kesempatan bagi mereka yang belum bisa jalan-jalan dengan leluasa di masa pandemi ke luar negeri.

“Bros on Foot” akan menjadi pertunjukan tanpa naskah pertama Ha Jung-woo. Aktor tersebut belum pernah menjadi pembawa acara program varietas apa pun sejak debutnya di film roman "Madeleine" (2003).

Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi Ju Ji-hoon yang memulai debutnya di sitkom “Apgujeong House” (2004).

"Bros on Foot" akan dibuat oleh perusahaan produksi Studio Gaon, yang berada di belakang program serial "Busted!" (2018-2021) dan “The Zone: Survival Mission,” kemudian ada juga sutradara Lee Se-young dari acara SBS hit “Master in the House.”

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :