Harapan Cinta Dalam Single Terbaru “Tersemogakan” Pesan Mendalam dari Keisya Levronka

Lifepod.id - Single terbaru Keisya Levronka menceritakan tentang banyak harapan yang baik teruntuk seseorang yang dikasihi. Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung warna musik pop ballad yang manis.

Harapan Cinta Dalam Single Terbaru “Tersemogakan” Pesan Mendalam dari Keisya Levronka
Dok. Sabs

Setelah setahun lalu merilis album “Levronka”, kini Keisya Levronka kembali merilis single terbaru  dengan single yang ia tulis langsung sendiri bersama dengan salah satu hitmaker di industri musik tanah air, Clara Riva. Selain itu, Keisya Levronka juga melibatkan S/EEK sebagai produser single ini. Keisya Levronka masih mempertahankan gaya musik pop ballad yang selalu menjadi ciri khasnya. singlenya terasa begitu nyaman dan manis berkat sentuhan gitar akustik dalam aransemennya. Kualitas suara menyanyi Keisya Levronka juga membuat single-singlenya terdengar sangat indah dan menyentuh hati para pendengarnya. 

Untuk musik video single “Tersemogakan”, Keisya Levronka menggandeng Adhimas Kencana dan Titah Cita Kreasi untuk memproduksinya dengan Prialangga sebagai sutradaranya. Dalam musik videonya sederhana seperti cerita cinta yang menunjukkan perjalanan hubungan yang penuh dengan naik turun. Keisya Levronka sendiri berperan langsung dalam video musiknya. Namun, seperti yang ingin disampaikan dalam singlenya, secara keseluruhan pesan yang ingin disampaikan dalam musik videonya juga mengandung harapan untuk hubungan yang nyata, meskipun terdapat konflik yang menjadi bagian dari ceritanya. Video ini dikemas dengan sangat elegan.

Melalui single ini, Keisya Levronka berharap akan menjadi sesuatu segar dari karya dirinya yang terbaru, sehingga dapat didengar dan dinikmati oleh banyak pencinta musik di Indonesia. Tidak hanya itu saja, Keisya Levronka benar-benar menginginkan untuk mereka yang relate dan tengah menjalani sebuah hubungan cinta untuk tetap yakin bahwa bagaimanapun situasi suatu hubungan tetap ada harapan yang baik di dalamnya. 

“Pesan di lagu ini memang sangat dalam untuk mereka yang tengah menjalani suatu hubungan. Tetaplah percaya bahwa harapan baik selalu ada. Semoga,” ucap Keisya Levronka. 

Jadi, jangan lupa dengarkan single terbaru “Tersemogakan” Keisya Levronka di semua platform digital musik favorit kalian. Untuk musik videonya sudah tersedia di channel YouTube Keisya Levronka. Selamat Mendengarkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain :

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow