Heo Chan hengkang dari VICTON

Lifepod.id - .Heo Chan resmi meninggalkan grup idola K-pop VICTON, ungkap agensi IST Entertainment melalui pernyataan tertulis mereka di laman resmi pada Selasa.

Heo Chan hengkang dari VICTON

Agensi IST Entertainment mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON.

"Setelah berdiskusi dengan semua personel VICTON termasuk Heo Chan, kami memutuskan Heo Chan untuk meninggalkan tim," tulis agensi.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="ko" dir="ltr">[<a href="https://twitter.com/hashtag/%EB%B9%85%ED%86%A4?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#빅톤</a>] VICTON 멤버 변동 및 향후 활동 안내<br><br>▶ <a href="https://t.co/LrEnf506WT">https://t.co/LrEnf506WT</a><a href="https://twitter.com/hashtag/VICTON?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#VICTON</a></p>&mdash; VICTON(빅톤) (@VICTON1109) <a href="https://twitter.com/VICTON1109/status/1579774027534856192?ref_src=twsrc%5Etfw">October 11, 2022</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

VICTON saat ini beranggotakan enam personel yakni Han Seung-woo, Kang Seung-sik, Lim Se-jun, Do Han-se, Choi Byung-chan, dan Jung Su-bin.

Sejak akhir September lalu, Heo Chan harus rehat dari semua kegiatan VICTON setelah dia kedapatan polisi mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Agensinya IST Entertainment melalui sebuah pernyataan mengakui sang penyanyi ditangkap aparat berwenang dalam perjalanan pulang pada Selasa lalu hari setelah minum-minum dengan kenalannya.

Sementara itu, Heo Chan mengunggah pesan yang dia tulis dengan tangan untuk para penggemarnya berisi permintaan maaf atas tindakannya.

Heo Chan memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada tahun 2006. Dia berpartisipasi dalam drama web bulan lalu untuk kali pertama, tetapi episode pertamanya telah dihapus.

Sementara itu, VICTON mengadakan konser di Tokyo dan Osaka akhir bulan lalu dan berencana mengadakan dua konser di Seoul pada Oktober.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :