Ini tiga rencana aktor Lee Je-Hoon selama berada di Indonesia

Lifepd.id - Aktor asal Korea Selatan Lee Je Hoon, rupanya memiliki berbagai rencana saat dirinya berada di Indonesia. Hal itu dia ungkap saat menyapa para penggemarnya dalam acara Vacation Lee Je Hoon Fan Meeting in Jakarta.

Ini tiga rencana aktor Lee Je-Hoon selama berada di Indonesia
photo : twitter.com/@LeeJeHoon_FC

Bintang drama Korea Lee Je-Hoon berencana menjelajahi sejumlah tempat di Jakarta untuk mengabadikan momentum unik yang ia temukan sekaligus mencicipi aneka kuliner khas Indonesia.

"Ada yang merekomendasikan untuk berkunjung ke sebuah tempat yang saya lupa namanya tetapi sepertinya diawali kata 'Mo... Mo'," kata sang aktor saat sesi "Vacation Lee Je-Hoon Fan Meet 2023" yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Minggu.

Sontak sekitar seribuan orang fans garis keras Lee Je-Hoon atau yang akrab disapa Hoonist, segera merespons pernyataan sang idola bahwa lokasi yang dimaksudkan adalah Monumen Nasional atau Monas di kawasan Jakarta Pusat.

"Ya ya, benar. Itu maksud saya, Monas," kata Lee Je-Hoon.

Selain penasaran dengan Monas, aktor berusia 38 tahun itu juga berniat berjalan-jalan sambil mengendarai sepeda motor dan menikmati kuliner khas ibu kota. Ia bahkan telah melakukan riset sejumlah tempat makan dan menyimpan tautan lokasinya dengan memanfaatkan aplikasi peta jalan.

Aktor yang pernah menjajal genre romantis-fiksi ilmiah sebagai penjelajah waktu dalam "Tomorrow With You" tersebut juga mengatakan bahwa buah-buahan seperti melon, nanas, semangka, serta salad dengan kacang adalah jenis makanan yang ia cicip ketika kali pertama menginjakkan kaki di Jakarta.

"Saya juga ingin berkeliling jalan-jalan naik motor berboncengan dengan salah satu dari kalian. Saya lihat di sini banyak sekali orang yang naik motor secara berpasangan. Ada yang mau berboncengan dengan saya?" tanya Je-Hoon yang langsung dihadiahi gemuruh teriakan para Hoonist.

Selain Jakarta, pemeran utama dalam drama Korea "Taxi Driver" itu juga berniat untuk mengunjungi Pulau Komodo dan menikmati keindahan terbenamnya matahari di sana.

Aktor Lee Je-Hoon untuk kali pertama menyapa para penggemarnya di Jakarta dan mengikuti jejak aktor Korea Selatan lain yang tahun ini menyambangi sejumlah negara untuk bertatap muka dengan pendukung mereka.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :