Innalillahi... Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Lifepod.id - Kabar duka datang dari pendakwah ternama Syekh Ali Jaber. Pada hari Kamis (14/01) pukul 08:30 WIB, Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Innalillahi... Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
Img. Kabar duka kembali datang, ulama kondang Syekh Ali Jaber meninggal dunia

 

Kabar wafatnya Syekh Ali Jaber ini dikabarkan oleh akun Instagram @yayasan.syekhalijaber.

“Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun, kami berduka atas wafatnya Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, Guru dan Dai Ilallah, Kamis, Pukul 08:30 WIB, 1 Jumadil Akhir 1442/14 Januari 2021.” ungkap keterangan akun tersebut.

Sampai detik ini belum terungkap penyebab meninggalnya Syekh Ali Jaber. Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat diketahui menjalani perawatan sebab positif terkena COVID-19 pada Selasa (29/12) dan sempat masuk ICU RS Yarsi pada Rabu(30/12).

Ustaz Yusuf Mansur juga mengabarkan kabar duka Syekh Ali Jaber wafat dan menyebut jika Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keatas negatif Corona.

“Benar, Syeikh Ali wafat. 08:30 WIB, sudah dalam keadaan negatif COVID. Di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” ungkap Yusuf Mansur.

Syekh Ali Jaber merupakan ulama kondang Indonesia. Seorang penghapal Al-Quran yang sering mengisi ceramah di berbagai daerah di Indonesia.

Pemilik nama lengkap Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber ini lahir di Madinah, Februari 1976 silam. Kemudian, beliau menikah dengan Umi Nadia, perempuan Indonesia asal Lombok, NTB dan memiliki seorang anak bernama Hasan.

 

Baca juga: Syekh Ali Jaber Angkat Akbar Pemulung Viral yang Jago Ngaji jadi Anak Asuhnya