Instagram Resmi Luncurkan Fitur Jiplakan TikTok

Lifepod.id - Tak peduli banyak orang yang mengatakan jiplak fitur mirip TikTok, Instagram akhirnya tetap luncurkan fitur terbaru mereka yang disebut Reels. Fitur ini nantinya tentu akan saingi TikTok di pasaran.

Instagram Resmi Luncurkan Fitur Jiplakan TikTok

 

Memperkenalkan “Reels”⁣⁣ sekarang Anda dapat merekam dan mengedit video multi-klip 15 detik dengan musik, efek, dan fitur kreatif baru.
"Reels" memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan menghibur orang, apakah Anda memamerkan keterampilan baru atau membuat video lucu yang layak dilihat dunia." Tulis Instagram dalam akun resmi Instagramnya.

 

Nantinya ⁣video hasil kreatifitas “Reels” dapat dibagikan lewat Feed - dan jika Anda memiliki akun publik, Anda juga dapat berbagi “Reels” dengan komunitas Instagram yang lebih besar di ruang baru di Explore.⁣⁣ Dikabarkan Reels diluncurkan ke lebih dari 50 negara mulai hari ini. 

 

Baca Selengkapnya :

“Reels” memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi pencipta di instagram dan menjangkau pemirsa baru yang lebih luas lagi.

Dengan dihadirkannya Reels in Explore maka video trending terbaik didunia akan tampil disana dan menghibur siapapun pengguna instagram. 

Meskipun Instagram dianggap menjiplak TikTok, namun Facebook, induk perusahaan Instagram berpendapat jika kehadiran fitur terbarunya ini sudah ditunggu oleh kreator di seluruh di dunia.