Intip Visualisasi Menawan dari Prototipe Game ‘Project Eve’

Lifepod.id - SHIFT UP, studio game asal negeri ginseng Korea akhirnya merilis prototipe dari ‘Project Eve’ yang menampilkan adegan pertarungan.

Intip Visualisasi Menawan dari Prototipe Game ‘Project Eve’
Img. Grafis visual 'Project Eve' dari SHIFT UP | SHIFT UP

 

‘Project Eve’ sendiri merupakan game aksi dengan basis Unreal Engine 4 yang diumumkan pada April 2019 lalu. 

Awalnya ‘Project Eve’ direncanakan rilis di berbagai media, yaitu PC, Play Station 4, serta Xbox One. Kemudian SHIFT UP melakukan pembaruan deskripsi dan menjelaskan hanya akan tersedia di konsol dan PC saja.

Nah, jika kamu sudah tidak sabar melihat grafis dari permainan ini, berikut adalah cuplikannya:

Dalam video tersebut digambarkan ‘Eve’ sedang berada dalam pertempuran dengan penjajah tak dikenal, NA-tives, makhluk yang berjuang merebut kembali bumi setelah keruntuhannya.

Adegan digambarkan sangat intens didukung dengan grafis kelas atas yang luar biasa. Menonjolkan teknologi canggih yang digunakan oleh SHIFT UP mulai dari cuplikan pertama prototipe tersebut.

Dari segi konsep, permainan ini dikatakan cukup mirip dengan 'Blade & Soul' namun dengan kualitas lebih baik. Desain pakaian pemeran wanita terlihat semi-tradisional-futuristik dengan sentuhan aksen Korea.

Saat ini SHIFT UP mengoperasikan studio independen untuk konsol permainan dengan pemindaian 3D dengan kualitas kepadatan yang tinggi. Pengembangan terus dilakukan untuk memaksimalkan performa game dalam pengaplikasiannya.

Dua proyek terbaru yang digarap SHIFT UP di tahun 2020 ini adalah 'Project EVE' dan 'Project NIKKE', namun sayangnya masih belum ada detail bocoran lebih lanjut tentang 'Project NIKKE'.

 

Baca juga: Menanti Kolaborasi Free Fire dengan Anime Kimetsu no Yaiba