Jeon Somi Rilis Lagu Baru “What You Waiting For”

Lifepod.id - Setelah setahun debut dengan lagu “Birthday”, Jeon Somi akan kembali mengeluarkan lagu berjudul “What You Waiting For”.

Jeon Somi Rilis Lagu Baru “What You Waiting For”


Lagu terbaru solois K-pop tersebut bergenre R&B dance pop yang menceritakan seorang gadis yang sedang menunggu cintanya, itu sudah bisa dinikmati lewat situs streaming sejak kemarin Rabu(22/7).

Dalam produksi dan penulisan lagu terbaru tersebut Somi bekerja sama dengan produser Teddy sang pendiri The Black Label.

Baca Juga : Zico Akan Mulai Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Somi telah bersiap meramaikan industri musik dunia dan diketahui juga Somi sendiri telah menandatangani kesepakatan manajemen dengan Interscope, sub label Universal Music Group.

 

"Baru setahun sejak Somi debut, tapi dia sudah bernaung di tempat yang berisi artis-artis papan atas," ucap The Black Label.
"Orang-orang di AS melihat potensinya dari apa pengaruh Somi terhadap audiens global, bahkan ketika dia belum pernah tampil di sana."

 

Tentang Somi

Jeon Somi dengan nama Ennik Somi Douma, adalah seorang penyanyi Korea Selatan kelahiran Kanada pada 9 Maret 2001. Ibunya merupakan orang Korea sedang ayahnya adalah orang Belanda. Somi mulai dilirik sejak ia berhasil menduduki peringkat pertama dalam  "Produce 101" pada musim pertama.

Baca Juga : TREASURE Dipastikan Debut Agustus Mendatang