Ji-soo Dikeluarkan dari Drama ‘River Where the Moon Rises’, Siapa Penggantinya?

Lifepod.id - Menyusul kontroversi yang menerpa salah satu bintang dramanya, KBS akhirnya mengeluarkan konfirmasi mengeluarkan Ji-soo dari ‘River Where the Moon Rises’.

Ji-soo Dikeluarkan dari Drama ‘River Where the Moon Rises’, Siapa Penggantinya?
Img. Aktor Ji-soo yang terlibat kasus perundungan dan pelecehan seksual dikeluarkan dari drama 'River Where the Moon RIses' | KBS

 

Kasus yang menyeret nama aktor Ji-soo ini berdampak pada drama yang sedang dibintanginya tersebut.

Kepada media lokal Korea Star News, juru bicara dari stasiun televisi KBS memutuskan untuk memberhentikan aktor dari drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ dari produksi drama tersebut.

“Ji-soo yang belakangan terlibat kontroversi akan mengundurkan diri dari ‘River Where the Moon Rises’. Kini kami sedang mendiskusikan langkah selanjutnya,” jelas perwakilan tersebut.

Tim produksi drama saat ini sedang mendiskusikan detail lainnya, seperti pemeran pengganti dari aktor tersebut dan apakah harus menyesuaikan ulang plot cerita dengan pemeran pengganti Ji-soo.

Sedangkan naskah sudah selesai hingga 18 episode dan Ji-soo sendiri sudah melakukan pengambilan gambar hingga 95% dari bagiannya disana.

Selaras dengan pernyataan yang dirilis oleh agensi Cube Entertainment yang mengumumkan jika aktor dibawah naungannya, Na In-woo yang baru saja menyelesaikan drama ‘Mr. Queen’, akan menggantikan Ji-soo.

“Na In-woo telah menerima tawaran untuk bergabung di ‘River Where The Moon Rises’ untuk berperan sebagai On Dal,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan juga, proses syuting yang dilakukan kemarin saat Ji-soo mengunggah permintaan maafnya terpaksa ditunda ke hari ini (05/03/2021), namun karena keadaan tak kunjung membaik akhirnya syuting dibatalkan.

Akibat dari skandal yang melibatkan Ji-soo ini, penayangan drama ‘River the Moon Rises’ yang seharusnya dilakukan pada tanggal 5 Maret 2021 mengalami penundaan.

 

Baca juga: Dituding Terlibat Pelecehan Seksual, Aktor Ji Soo Unggah Permintaan Maaf