Kampanye 8.8 Mid Year Sale, Shopee Tebar Promo Menarik

Lifepod.id - Shopee, salah satu e-commerce Indonesia sudah memulai kampanye “8.8 Mid Year Sale” yang puncaknya akan dilaksanakan 8 Agustus sejak 13 Juli lalu. Kira-kira apa saja keuntungan yang konsumen dapatkan?

Kampanye 8.8 Mid Year Sale, Shopee Tebar Promo Menarik
Img. Kampanye 8.8 Mid Year Sale dari Shopee dari 13 Juli hingga 8 Agustus nanti | Shopee

Handhika Jahja, selaku Direktur Shopee Indonesia menyebutkan akan diadakan program gratis ongkos kirim, cashback hingga Rp 188.000 setiap hari dan Shopee Live Jutawan yang diadaptasi dari “Who Wants to be a Millionaire”.

Dalam Media Gathering 8.8 Mid Year Sale via daring, Rabu (15/7) memaparkan, “Pesertanya sahabat-sahabat Shopee yang sudah mendaftar untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Rp 100 juta setiap harinya.”

Pertanyaan nantinya akan seputar pertanyaan umum, hiburan, Shopee. Akan disediakan sesi untuk penonton, jadi tidak hanya untuk peserta saja.

Inovasi ini sebagai upaya SHopee untuk memperkuat engagement dengan pengguna. 99 persen pengguna internet di Indonesia condong mencari konten otentik, apalagi yang real-time secara komunikasi.

Sejak ada fitur Shopee Live yang diluncurkan April lalu, Shopee mengalami peningkatan antusiasme konsumen sebanyak 70 persen menjadi 120 juta penonton.

“Bagaimana hiburan new normal sudah berpindah, tidak hanya di luar tetapi juga sudah bisa menikmati hiburan dari handphone mereka,” ujar Handhika.

Menurutnya, orang-orang lebih menyukai acara yang spontan dan interaktif seperti Shopee Live ini.

Shopee 8.8 Mid Year Sale berlangsung dari 13 Juli ini hingga 8 Agustus 2020 mendatang dengan beragam promo menarik setiap harinya.

Melalui Shopee 8.8 Mid Year Sale, akan tersedia berbagai kategori untuk dipilih, seperti kebutuhan pokok hingga hobi.

Sejak COVID-19 melanda, banyak pekerja yang Work From Home (WFH) dan menekuni hobi bersepeda. Tentunya kebutuhan untuk menunjang pekerjaan dan hobi sepeda meningkat.

Kebutuhan sekolah berupa buku-buku pelajaran, alat-alat tulis, dan perlengkapan sekolah juga dicari. Begitu juga dengan alat perlindungan diri, antara lain face shield, hand sanitizer, atau masker.

Unyuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee ini, bisa kunjungi 8.8 Mid Year Sale.