Kembali Setelah Hiatus, 5 Fakta Album ‘Like Water’ Wendy Red Velvet

Lifepod.id - Son Seungwan atau lebih dikenal dengan nama panggung Wendy dari grup Red Velvet meluncurkan debut solo perdananya setelah sempat hiatus.

Kembali Setelah Hiatus, 5 Fakta Album ‘Like Water’ Wendy Red Velvet
Img. Wendy langsungkan comeback dengan merilis album solo bertajuk 'Like Water' pada 5 April | SM Entertainment

Album solo Wendy bertajuk ‘Like Water’ secara resmi dirilis pada tanggal 5 April 2021 lalu. Ini menjadi karya perdana ia sebagai seorang solois. 

Nah, kamu ingin mengetahui apa saja fakta menarik dari ‘Like Water’ ini? Yuk, simak selengkapnya disini!


1. Anggota Red Velvet pertama yang debut sebagai solois

Tak hanya menjadi penanda kembalinya Wendy ke dunia hiburan, mini album ‘Like Water’ ini juga sebagai karya debut solo pertama dari anggota Red Velvet.

Eits, namun member lain pernah terlibat dalam proyek STATION, proyek musik dari SM Entertainment, maupun berpartisipasi mengisi soundtrack dari drama Korea.

 

2. Makna dibalik ‘Like Water’

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Wendy dan Red Velvet menjelaskan makna dari single andalan yang berjudul sama dengan album ‘Like Water’.

“‘Like Water’ menggambarkan keberadaan dan makna kehadiran satu sama lain seperti air yang sangat diperlukan dalam kehidupan. Atau seperti tetesan hujan yang berkumpul dan mengalir membentuk lautan layaknya takdir,” tulis SM Entertainment.

 

3. Tonjolkan elemen warna biru

Apakah kamu sadar jika Wendy dalam ‘Like Water’ banyak menunjukkan unsur warna biru? Ternyata ada alasan dibaliknya, lho.

Warna biru merupakan identitas warna dari Wendy untuk Red Velvet. Sejak debut, SM Entertainment memang memperkenalkan setiap anggota dengan warna masing-masing.

 

4. Kolaborasi dengan Seulgi

Nah, member Red Velvet ada juga, lho, yang ikut berpartisipasi dalam album debut ‘Like Water. Seulgi turut menyumbang vokalnya dengan lagu kolaborasi ‘Best Friend’.

Wendy dan Seulgi sendiri pernah melakukan kolaborasi di lagu-lagu lainnya, mulai dari soundtrack drama Hwarang ‘I Can Only See You’, kemudian Uncontrollably Fond dengan tajuk ‘Don’t Push Me’, dan lainnya.


5. Tunjukkan pesona lewat gaun-gaun menawan

Sukses mengobati kerinduan penggemar dengan suara merdunya, Wendy juga memanjakan dengan penampilan luar biasanya mengenakan gaun mewah.

Wendy mengenakan beragam gaun dengan berbagai warna yang sangat terlihat indah dari foto-foto teaser maupun video klipnya.

 

Itu dia fakta-fakta menarik dari album debut 'Like Water' ini. Yuk, dukung karya Wendy dengan menonton video klipnya dan mendengarkan lagu-lagunya!

 

Baca juga: Wendy Red Velvet Ceritakan Tentang Debut Solonya, Duet Dengan Seulgi, dan Banyak Lagi

Baca juga: Wendy Red Velvet akan Langsungan Debut Solo, Catat Tanggalnya!