Kolaborasi Luxcrime X Awkarin Tampil di Times Square New York

<b>Lifepod.id</b> - Produk kecantikan lokal Luxcrime menghadirkan koleksi baru bersama figur publik Awkarin melalui Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask, yang dipromosikan hingga di Times Square New York, Amerika Serikat.

Kolaborasi Luxcrime X Awkarin Tampil di Times Square New York

Hal ini membuktikan bahwa produk kecantikan asal Indonesia mampu bersaing secara Internasional. Di sisi lain, pandemi Covid-19 turut berpengaruh pada pergerakan tren kosmetik dan produk perawatan wajah.

Kini, dengan masih berjalannya aktivitas dari rumah serta penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari, peminat kecantikan semakin fokus pada perawatan diri, sehingga berdampak pada peningkatan pembelian diri seperti bedak, mud mask, dan masker.

Berdasarkan data internal Luxcrime, minat pelanggan terhadap produk perawatan wajah naik signifikan, diketahui rata-rata produk terjual mengalami kenaikan sebesar 10 persen setiap bulannya selama tiga bulan terakhir.

Produk mud mask dari Luxcrime sendiri merupakan salah satu produk terlarisnya, dengan rata-rata peningkatan penjualan sebesar 8 persen setiap bulannya.

Luxcrime menggunakan bahan yang ramah di kulit seperti Niacinamide, Kaolin, dan Bentonite yang memiliki beragam manfaat dari mulai mencerahkan wajah, menenangkan kulit hingga mengecilkan pori-pori.

Glow Baby Glow Mud Mask merupakan masker clay mask yang memiliki anti-inflamasi dan anti-iritasi sehingga cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Kandungan Niacinamide dan Mugwort dalam masker ini dapat membantu mencerahkan wajah, menenangkan kulit berjerawat, dan membuat pori-pori tampak lebih kecil sehingga membuat kulit tampak lebih sehat dan segar.

Sejak awal pembuatan, Luxcrime berkolaborasi dengan Awkarin dari mulai pembuatan formula, desain kemasan, penentuan tema, hingga aktivitas peluncuran produk agar bisa sesuai dengan berbagai tipe kulit.

Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask sudah bisa didapatkan di Luxcrime Shopee Official shop dengan stok terbatas.

Baca Juga :