Koleksi Smartwatch Mewah Garmin MARQ yang Tembus Rp40 Jutaan

Lifepod.id - Garmin baru saja meluncurkan lima smartwatch baru dalam koleksi MARQ generasi kedua. Jam tangan pintar mewah ini dibanderol dengan harga yang fantastis, mulai dari Rp32 jutaan

Koleksi Smartwatch Mewah Garmin MARQ yang Tembus Rp40 Jutaan

5 smartwatch premium Garmin resmi masuk ke Indonesia. Kelimanya merupakan bagian dari MARQ Collection Second Generation persembahan Garmin, yakni Athlete, Adventurer, Aviator, Captain, dan Golfer. 

Kelima smartwatch ini dibuat dengan material yang mewah dan tangguh. Garmin MARQ Collection yang baru dirancang menggunakan material titanium Grade-5, plus lapisan layar AMOLED-nya terbuat dari kaca safir yang tahan gores.

Baik Garmin MARQ Athlete, Adventurer, Aviator, Captain, dan Golfer mengusung desain, strap, dan fitur yang berbeda-beda. Di samping, semuanya pun sama-sama disertakan fitur khas dari Garmin untuk pemantauan kebugaran pengguna.

Di Indonesia, Garmin MARQ Collection dibanderol dengan harga yang fantastis. Saking premiumnya, harga Garmin MARQ Athlete yang jadi model termurah bahkan jauh lebih mahal ketimbang iPhone 14 Pro Max varian 128 GB di Indonesia yang dijual Rp21.999.000. 

Malah untuk MARQ Adventurer, Captain, Golfer, dan Aviator, harga jam tangan Garmin tersebut lebih mahal dari iPhone 14 Pro Max 1 TB yang dijual Rp31.999.000.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :