Kopi Kenangan Raih Gelar Brand of The Year di Ajang Penghargaan World Branding Awards

<b>Lifepod.id</b> - Kopi Kenangan kembali meraih gelar Brand of The Year untuk kategori Peritel Kafe di ajang penghargaan World Branding Awards ke-14.

Kopi Kenangan Raih Gelar Brand of The Year di Ajang Penghargaan World Branding Awards

Ini adalah gelar kedua berturut-turut setelah di tahun sebelumnya meraih gelar yang sama.

World Branding Awards digelar secara virtual, diikuti lebih dari 500 merek dari 60 negara di dunia. World Branding Awards diselenggarakan oleh World Branding Forum (WBF), sebuah organisasi nirlaba global yang didedikasikan untuk memajukan standar branding demi kebaikan komunitas branding dari konsumen.

Kopi Kenangan menjadi salah satu pemenang setelah melalui proses penjurian dan evaluasi, yang 70 persennya merupakan hasil survey dan partisipasi dari para konsumen.

World Branding Awards sendiri hanya memilih 7 merek pemenang di kategori yang berbeda di setiap negara dengan proses seleksi yang ketat melalui tiga tingkatan yaitu penilaian merek, riset pasar konsumen, serta pemungutan suara konsumen.

Terdapat lebih dari 345.000 konsumen ikut berpartisipasi dalam proses nominasi dan pemilihan pemenang World Branding Awards ke-14 tahun ini.

Dilansir news.azka.id, CMO & Co-Founder Kopi Kenangan Cynthia Chaerunnisa dalam keterangannya, berterimakasih dan mengapresisasi semua pihak yang telah mendukung Kopi Kenangan hingga kembali berhasil merail gelar Brand of The Year di World Branding Awards periode 2021-2022.

Chairman of the World Branding Forum Richard Rowles mengatakan, tahun 2021 masih menjadi tahun yang sulit bagi bisnis di seluruh dunia. Adanya pandemi Covid-19 memaksa banyak merek untuk beradaptasi dengan new normal, dan World Branding Awards hadir sebagai upaya apresiasi terhadap usaha yang dilakukan merek Internasional maupun Nasional di masing-masing negara.

Sebagai informasi, Kopi Kenangan adalah jaringan F&B non-waralaba berkonsep New retail yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia. Dikenal luas dengan kopi bercita rasa terbaik, saat ini Kopi Kenangan memiliki lebih dari 600 gerai di 45 kota di Indoneisa, Kopi yang didirikan pada 2017 ini berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan.

Di tahun 2020, Kopi Kenangan melebarkan sayapnya ke industri makanan dengan meluncurkan varian roti bernama Cerita Roti serta brand ayam goreng dengan nama Chigo pada 2021. Melalui pemahan dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta  model bisnis 'New Retail' yang berfokus pada pengalaman offline dan online pelanggan, Kopi Kenangan memiliki visi untuk menjadi bisnis makanan dan minuman terbesar di Indonesia, bahkan dunia. Visi ini terwujud melalui produk berkualitas yang terjangkau, layanan cepat dan bersahabat, pengendalian mutu, serts pengembaangan bisnis kreatif.

Baca Juga :