L & Sungyeol INFINITE bakal main drama bersama

Lifepod.id - L dan Sungyeol INFINITE saat ini sama-sama bernaung di Management 2sang usai putus kontrak dari Woollim Entertainment. Jadi member INFINTE yang cukup aktif dalam project akting, L dan Sungyeol bakal beradu akting di drama Korea terbaru nih.

L & Sungyeol INFINITE bakal main drama bersama

 Dua personel grup idola K-pop INIFINTE yakni Kim Myung-soo atau dikenal sebagai L dan Lee Sungyeol akan membintangi drama baru bersama, berjudul "Accounting Firm" (judul literal).

Hal tersebut dikonfirmasi agensi keduanya, Management 2sang seperti disiarkan SPOTV News dan Soompi, Senin (6/2).

Drama ini menceritakan berbagai kisah dalam sebuah kantor akuntan. L akan memainkan peran Jang Ho-woo, akuntan lulusan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Taeil Accounting Firm. Drama yang menyoroti kisahnya dalam memenuhi keadilan yang diimpikannya.

Sementara itu, Sungyeol akan memainkan peran Shim Hyung-woo, Direktur firma akuntansi Deals setelah mengatasi lingkungan keluarganya yang sulit.
Sebelumnya, Choi Jin-hyuk dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran manajer senior yang telah bekerja sebagai akuntan selama 12 tahun. Yeonwoo dan Choi Min-soo juga dilaporkan telah ditawari peran dalam drama tersebut.

Baik L maupun Sungyeol menandatangani kontrak dengan Management 2sang setelah berpisah dengan Woollim Entertainment. Mereka debut bersama sebagai personel INFINITE pada tahun 2010.

“Accounting Firm” dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan di saluran televisi Korea.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :