Louis Vuitton Rayakan Kolaborasi Terbaru dengan Yayoi Kusama

Lifepod.id -Louis Vuitton merombak tokonya di Paris, Prancis, untuk merayakan kolaborasi terbarunya dengan Yayoi Kusama, dengan motif polkadot-nya yang terkenal.

Louis Vuitton Rayakan Kolaborasi Terbaru dengan Yayoi Kusama
photo: twitter.com/ @viewsfrance
Louis Vuitton Rayakan Kolaborasi Terbaru dengan Yayoi Kusama
Louis Vuitton Rayakan Kolaborasi Terbaru dengan Yayoi Kusama

Yayoi Kusama dan Louis Vuitton kembali menjalin kolaborasi. Menyusul kesepakatan kerja sama itu, sejumlah toko Louis Vuitton di kota-kota besar dunia bersolek.

Aktivasi itu juga berlaku di Jepang. Brand fesyen asal Prancis itu mengambil alih billboard raksasa yang berada di persimpangan jalan Shinjuku, Tokyo, yang sibuk dengan iklan mereka. Mereka juga membuka pop-up store yang berwarna berkat motif polkadot kuning berlatar warna hitam.

Di belahan dunia lain, toko flagship Louis Vuitton di Maison Champs-Elysees, Paris, menghadirkan tampilan lebih meriah. Titik-titik polkadot berwarna Kusama melintasi teras bersisik di dinding luar bangunan art deco yang dibangun oleh Georges Vuitton pada 1912.

Dikutip dari Hypebeast, Sabtu (14/1/2023), patung raksasa seniman Jepang itu terlihat seperti sedang memasang bintik-bintik yang menghiasi fasad bangunan. Sementara di permukaan tanah, balon logam melayang-layang di atas aula masuk dan detail bola yang lebih berwarna-warni menghiasi jendela pamer dari lantai hingga ke langit-langit.

Butik Louis Vuitton di New York juga tak mau kalah semarak. Melansir dari NY Post, mereka menaruh robot Yayoi Kusama dalam ukuran aslinya di jendela pamer. Menarik perhatian sekaligus menghibur para pelintas jalan lewat aksi robot Kusama yang seolah-olah menggambar polkadot di kaca.

"Menampilkan savoir-faire Louis Vuitton, teknik serigrafi yang inovatif mereproduksi sapuan kuas Kusama, memberikan efek 3D lukisan tangan yang sangat realistis. Diaplikasikan dengan tangan, satu per satu, berbagai ukuran setengah bola logam meramaikan pilihan koleksi dengan efek cermin perak yang menakjubkan," demikian penjelasan Louis Vuitton di situsnya.

Ini merupakan kerjasama Vuitton dan Kusama yang kedua. Pertama kali pada tahun 2012 lalu.

Ini merupakan salah satu dari banyak penghargaan untuk Kusama yang dapat dilihat di toko-toko Vuitton di seluruh dunia

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :