Masashi Kishimoto Comeback Gantikan Ukyo Kodachi Jadi Penulis Manga Boruto

Lifepod.id - Manga Naruto memang sudah lama tamat, namun begitu masih banyak penggemar yang penasaran tentang..

Masashi Kishimoto Comeback Gantikan Ukyo Kodachi Jadi Penulis Manga Boruto

Manga Naruto memang sudah lama tamat, namun begitu masih banyak penggemar yang penasaran tentang kelanjutan nasibnya. Apalagi ketika dalam serial anaknya, Naruto digambarkan sudah menjadi sosok Hokage hebat yang disegani di berbagai desa di dunia ninja.

Sempat heboh beberapa waktu karena rumor kematian Naruto, kali ini manga tentang anak Naruto, Boruto kembali dengan berita yang cukup menghebohkan.

 

 

"Itu sebabnya kami akhirnya memutuskan untuk mengembalikan tongkat 'BORUTO' ke tanda tangan Profesor Kishimoto dan Profesor Ikemoto! Mohon terus dukung perjalanan Bolt dengan hangat. Saya juga menantikannya sebagai pembaca!" cuit Ukyou Kodachi.

Sebelumnya Ukyo Kodachi yang menggarap manga Boruto dikabarkan akan berhenti menjadi seorang penulis secara mendadak tanpa adanya alasan yang jelas.

Dan mengejutkannya Masashi Kisimoto yang notabenne adalah pencipta awal mula Naruto yang kita kenal akan menggantikannya. Sementara itu, Mikio Ikemoto masih akan tetap menjadi ilustrator manga Boruto.

Dikabarkan Kisimoto akan mulai mengerjakan manga Boruto pada chapter 52 hingga selanjutnya. Para pecinta Naruto dan Boruto berharap kedepannya manga Boruto akan menjadi lebih baik. 

 

Baca juga: Siap-siap Kecewa, Tahun ini YouTube Rewind Ditiadakan

Baca juga: Terapkan 5 Cara Ini untuk Meningkatkan Imun Tubuhmu!