Mengejutkan, BOOM Esports Rekrut Bocah umur 13 untuk Lengkapi Tim CS:GO Mereka.

Lifepod.id - Setelah membeli tim INTZ asal Brazil, saat ini Tim CS: GO BOOM Esports sedang naik daun di wilayah Amerika Selatan. Ini dibuktikan dengan posisi pertama yang diraih di Regional Major Ranking South America. 

Mengejutkan, BOOM Esports Rekrut Bocah umur 13 untuk Lengkapi Tim CS:GO Mereka.

 

Baru-baru ini berhembus kabar jika, BOOM Esports telah memberikan kesempatan pada bocah berusia 13 bernama Joao “Snowzin” Vinicius untuk dijadikan bagian dari tim BOOM Esports di Turnamen Club Masters V. 

Bocah tersebut telah memulai bermain sejak 10 tahun lalu. Ini berarti ia telah ada di dunia Esports sejak 3 tahun lalu dan telah berhasil menarik perhatian dari  para pemain CS:GO Brazi.

Snowzin sendiri memiliki mental tangguh yang sama sekali tidak gentar ketika dihadapkan dengan lawan orang dewasa, Snowzin memiliki kemampuan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan ia juga dikenal karena mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam kedipan mata. Kemungkinan nantinya Snowzin akan memulai debut besarnya dengan melawan tim-tim besar lainnya seperti paiN, Isurus, Imperial Esports dan lain sebagainya. Snowzin sendiri mengatakan bahwa selama ini BOOM Esport telah menjadi role modenya
 

Baca Juga : Perilisan Crysis Remastered Ditunda Demi Grafis yang Lebih Baik