Moonbin & Sanha ASTRO akan mampir ke Jakarta Mei 2023

Lifepod.id - Sub unit Moonbin dan Sanha dari grup K-pop ASTRO akan menggelar tur fancon di Asia. Jakarta menjadi salah satu kota tujuan mereka yang dikonfirmasi oleh pihak agensi pada hari ini, Rabu, 1 Februari.

Moonbin & Sanha ASTRO akan mampir ke Jakarta Mei 2023
photo : witter @fantagiomusic_

Sanha dan Moonbin dari grup idola K-pop ASTRO akan berkunjung ke Jakarta untuk menggelar tur fan con bertajuk "DIFFUSION" pada 13 Mei 2023, ungkap agensi Fantagio melalui laman resmi mereka pada Kamis (2/2).

Dua personel ASTRO itu nantinya melakukan tur tujuh kota di seluruh Asia untuk pertama kalinya. Mereka akan memulai tur di Seoul pada 18-19 Maret 2023, kemudian melanjutkan acara di Manila di Filipina, Bangkok, Makau, dan Taipei sebelum ke Jakarta dan Tokyo pada Mei 2023.

Tur ini kemungkinan besar akan diperluas ke berbagai wilayah lain sesuai dengan poster tur yang mencantumkan kata and more atau lebih banyak lagi.

Moonbin dan Sanha baru saja menyelesaikan promosi mini album ketiga berjudul “Incense". Mini album ini menempati posisi wahid di tangga Album Teratas iTunes di 18 negara dan peringkat dua di tangga album mingguan Oricon, demikian seperti disiarkan The Korea Herald.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :