Nanno Kembali dengan Girl From Nowhere Musim Kedua

<b> Lifepod.id </b> - Setelah sukses dengan musim pertama, Netflix hari ini secara resmi mengumumkan 'Girl From Nowhere' akan dilanjutkan dalam musim keduanya, lho!

Nanno Kembali dengan Girl From Nowhere Musim Kedua
Img. Netflix/Girl From Nowhere

 

Series dari negeri gajah putih tersebut sebelumnya berhasil meledak dipasaran dan memikat perhatian banyak penonton. Tema yang diusung juga unik dan tidak tertebak pada setiap episodenya. Dengan total 13 episode di musim pertama, Girl From Nowhere memiliki jalan cerita yang berbeda-beda dengan pemeran utama yang sama, yaitu Nanno.

Rilis pada 2018 lalu, musim pertama dari antalogi misteri Thailand ini sukses menarik perhatian terlebih saat karantina ini. Menceritakan Nanno seorang gadis rajin pada umumnya yang misterius, namun kemunculannya disetiap sekolah berbeda memicu konflik yang beragam. Ia mengungkap kebohongan dan kelakuan busuk setiap siswa disana.

Penggalan suara "Sawaddikha, Nanno Na Kha" yang dikombinasikan sedemikian rupa yang sempat menjadi trending di TikTok menjadi salah satu penyebab series ini jadi buah bibir. Tak heran, banyak orang jadi penasaran tentang siapa dibalik suara tersebut dan tertarik menonton seriesnya.

Baik di negara asalnya sendiri maupun di negara-negara lain, kisah Nanno dalam Girl From Nowhere ini menjadi daya pikat tersendiri.

Dengan antusias, pihak Netflix Thailand melalui akun Twitter resminya mengumumkan kabar gembira kelanjutan dari Girl From Nowhere ke musim keduanya.

 

 

Tak ketinggalan, pemeran utama Nanno, Chicha Amatayakul, juga ikut menunjukkan antusiasnya dengan mengatakan. "Aku kembali" disertai dengan dua emoji.

 

 

Siapa saja, nih, yang tidak sabar dengan kisah Nanno di musim keduanya? Kamu bisa saksikan dulu musim pertama dari Girl From Nowhere ini di Netflix, ya!

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Serial Durasi Pendek di Netflix