NCT 127 jadi wajah PUMA di Asia Pasifik

Lifepod.id - Grup idola NCT 127 ditunjuk oleh PUMA untuk menjadi wajah baru merepresentasikan eksistensinya di kawasan Asia Pasifik.NCT 127 merupakan grup idola asal Negeri Ginseng yang saat ini menjadi pujaan hati bagi banyak orang dari generasi Alfa dan generasi Z.

NCT 127 jadi wajah PUMA di Asia Pasifik

Grup idola NCT 127 ditunjuk oleh PUMA untuk menjadi wajah baru merepresentasikan eksistensinya di kawasan Asia Pasifik. NCT 127 merupakan grup idola asal Negeri Ginseng yang saat ini menjadi pujaan hati bagi banyak orang dari generasi Alfa dan generasi Z.

NCT 127 akan menjadi brand ambassador dari PUMA di wilayah Asia-Pasifik dan akan aktif di 15 negara-negara Asia dan Oseania. Pemilihan NCT 127 sebagai brnd ambassador PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik merupakan hal yang penting, Karena mereka akan mewakili merek PUMA, dan akan berkontribusi besar terhadap penyebaran Korean Wave yang merupakan tren K-POP yang sedang meningkat di seluruh dunia.

“Berdasarkan pada pengaruh, semangat, dan kreativitas yang kuat dari NCT 127, kami berencana untuk melakukan kampanye dan komunikasi yang bervariatif dengan para penggemar dan konsumen di seluruh wilayah Asia-Pasifik, guna meningkatkan nilai produk kami,” kata PUMA d

Tugas perdana NCT 127 sebagai wajah baru PUMA dalam waktu dekat adalah mengenalkan SLIPSTREAM sebagai sepatu ikonik besutan PUMA. Diluncurkan pertama kali pada 1987, PUMA SLIPSTREAM adalah sepatu sneakers ikonik yang paling mewarisi ciri khas dari merek PUMA.

Sepatu ini menampilkan siluet klasik dari bola basket yang didefinisikan ulang dengan aspek modern, serta perpaduan antara bahan dasar kulit dengan bahan suede, untuk menghadirkan tampilan yang premium.

NCT 127 termasuk sebagai grup idola yang rajin menyapa penggemarnya di luar Korea Selatan. Tahun lalu saja mereka berhasil menggaet 220 ribu penonton untuk konser dunia mereka di Jepang hingga Singapura. Khusus 2022 mereka dikabarkan menyiapkan tur dunia keduanya dan berencana membuat jumpa fans di Jepang pada 2-3 Agustus 2022. Tidak hanya itu mereka akan hadir memeriahkan acara tahunan agensinya yaitu SMTOWN LIVE 2022 pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga :