Netflix Beli Sekuel dari ‘Knives Out’, Bagaimana Nasib Pemerannya?

Lifepod.id - CEO dari Lionsgate, Jon Feltheimer mengumumkan jika sekuel dari ‘Knives Out’ akan tayang di Netflix. Film lanjutan dari film pertamanya di 2019 ini akan dibintangi kembali oleh Daniel Craig.

Netflix Beli Sekuel dari ‘Knives Out’, Bagaimana Nasib Pemerannya?
Img. Poster pemain dari film 'Knives Out' (2019) yang sekuel dan film ketiganya akan tayang di Netflix |

Meski Daniel Craig resmi mengakhiri perannya sebagai James Bond dengan kode legendaris 007, ia tetap kembali akan tampil di sekuel ‘Knives Out’.

'Knives Out' bercerita tentang seorang penulis eksentrik Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang ditemukan tewas di rumahnya. Kemungkinan besar karena sengaja dibunuh.

Pihak keluarga mulai dari anak hingga cucu Harlan dipertemukan dan mulai muncul keganjilan. Benoit Blanc (Daniel Craig), seorang detektif handal ditugaskan untuk mengusut kasus ini sampai selesai. Berhasilkah ia menemukan pelakunya?

Dalam sekuelnya ini, Rian Johnson akan berperan sebagai penulis dan sutradara kembali sama seperti film pertamanya.

Dilansir dari Variety dan Deadline Hollywood, tak tanggung-tanggung Netflix telah membeli hak atas Knives Out 2 dan Knives Out 3 seharga $400 juta dan $450juta.

 

Keluarga Thrombey tidak akan muncul kembali

Penampilan Jamie Lee Curtis juga mencuri perhatian dan menjadi salah satu alasan kesuksesannya. Ia berperan sebagai Linda Drysdale, tokoh yang tabah dan konfrontatif.

Sangat disayangkan bila Linda dan satupun keluarga Thrombey yang akan kembali terlibat di sekuel ‘Knives Out’. Pemeran-pemeran itu meliputi Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Katherine Langford, and Jaeden Martell.

Tentunya kabar ini mengejutkan bagi penggemar Knives Out yang menantikan penampilan keluarga Thrombey yang mencolok. Curtis membuat unggahan di Instagram untuk meluruskan rumor ini.

 

 

Memunculkan kembali Jamie Lee Curtis dan keluarga Thrombey tidak masuk akal, menurut Rian Johnson. Namun, ‘Knives Out’ kedua ini tidak akan meninggalkan misteri pembunuhan tradisionalnya yang khas.

Rian memutuskan untuk tetap mempertahankan Daniel Craig yang merangkai karakter baru dan skenario yang lebih segar lagi.

“Aku tidak pernah benar-benar tertarik untuk membuat sekuel, namun gagasan untuk melakukan lebih banyak adegan dengan Daniel sebagai karakternya, ini bukanlah sekuel,” kata Johnson.

Kemudian ia melanjutkan, “Itulah yang dilakukan Agatha Christie. Ini muncul dengan misteri, lokasi, pemain, mekanisme, dan mekanisme daya tarik misteri yang benar-benar baru. Ini akan menjadi ledakan.”

Daniel Craig sendiri akan berperan sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film No Time To Die pada Oktober 2021 mendatang di bioskop seluruh dunia.

Bagaimana nih, guys? Apa kamu tidak sabar dan menanti-nanti penampilan mantan agen 007 di sekuel ‘Knives Out’?

 

Baca juga: Asik, Film ‘Black Widow’ akan Rilis di Bioskop dan Disney Plus 9 Juli

Baca juga:Akhirnya, Serial Drama Korea ‘Voice 4’ Dikonfirmasi Tayang Juni 2021!