Netflix umumkan serial "The Diplomat" akan lanjut ke musim kedua

Lifepod.id - Serial The Diplomat akan lanjut ke season 2. Hal ini diumumkan oleh platform menonton streaming Netflix.

Netflix umumkan serial "The Diplomat" akan lanjut ke musim kedua

Platform streaming Netflix telah mengumumkan bahwa serial drama “The Diplomat” yang dibintangi oleh Keri Russell dan Rufus Sewell akan berlanjut untuk musim kedua.

"Penggemar di seluruh dunia menyukai setiap menit dari drama 'The Diplomat' yang mencekam dan mendorong, merangkul penampilan kuat Keri Russell sebagai Kate Wyler," kata Jinny Howe, wakil presiden serial drama Netflix, seperti yang dilaporkan Variety, Selasa.

“Setelah cliffhanger yang mencengangkan itu, kami tidak sabar menunggu mereka untuk melihat apa yang dimiliki oleh tim visioner Debora Cahn, Janice Williams, dan Keri Russell yang luar biasa untuk Musim 2,” imbuhnya.

Serial ini mengisahkan tentang Kate (Keri Russell) yang dipaksa untuk menyulap perjuangan krisis internasional dengan memperkuat aliansi strategis di London sambil mencoba menyelamatkan pernikahannya dengan sesama diplomat karier dan bintang politik Hal Wyler (Rufus Sewell).

Selain Russell dan Sewell, “The Diplomat” juga menampilkan David Gyasi, Ali Ahn, Rory Kinnear, dan Ato Essandoh.

“Kami bersenang-senang membuat 'The Diplomat', sungguh menggetarkan melihat betapa banyak orang menikmatinya. Kami sangat senang bisa melakukannya lagi!” kata Debora Cahn, pencipta dan showrunner serial tersebut.

"The Diplomat" dibuat oleh Cahn, yang juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Janice Wiliams dan Russell.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :