Oppo Find N2 Flip Rilis Global 15 Februari 2023

Lifepod.id - OPPO akhirnya merilis global salah satu produk ponsel lipat pintarnya dengan meluncurkan OPPO Find N2 Flip. Ponsel lipat pintar berbentuk clamshell itu akan dirilis tepatnya pada 15 Februari 2023.

Oppo Find N2 Flip Rilis Global 15 Februari 2023
Foto: Instagram/@oppo

OPPO akhirnya merilis global salah satu produk ponsel lipat pintarnya dengan meluncurkan OPPO Find N2 Flip pada momen perdana ini.

Ponsel lipat pintar berbentuk clamshell itu akan dirilis tepatnya pada 15 Februari 2023. Kabar perilisan global tersebut dikonfirmasi dari cuitan akun twitter resmi @oppo.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">The Flip is going global! ????<br><br>Watch the <a href="https://twitter.com/hashtag/OPPOFindN2Flip?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#OPPOFindN2Flip</a> launch event unfold on February 15th, 2023 ⏳<a href="https://twitter.com/hashtag/OPPOFindN2Flip?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#OPPOFindN2Flip</a><a href="https://twitter.com/hashtag/SeeMoreInASnap?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#SeeMoreInASnap</a><a href="https://twitter.com/hashtag/InvisibleCrease?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#InvisibleCrease</a></p>&mdash; OPPO (@oppo) <a href="https://twitter.com/oppo/status/1623985132179791876?ref_src=twsrc%5Etfw">February 10, 2023</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Sebelumnya secara global, Samsung Galaxy Flip4 mendominasi pasar ponsel pintar lipat khususnya model clamshell.

Hal itu dikuatkan dengan hasil penelitian dari Counterpoint yang mengungkap di 2022, Samsung memimpin pasar ponsel pintar lipat untuk ekosistem Android.

Mengacu pada spesifikasi OPPO Find N2 Flip di China, ponsel ini memiliki ukuran layar 6,8 inci saat dibuka atau tidak terlipat.

Layar dari ponsel ini telah menggunakan panel AMOLED. Untuk bagian dalam, menggunakan panel AMOLED lipat dengan refresh rate 120 Hz.

Sementara untuk layar bagian depan menggunakan panel layar AMOLED yang telah terproteksi Corning Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset dari MediaTek yakni Dimensity 9000+ dan menggunakan sistem operasi Android 13.

Pada bagian kamera, OPPO memasangkan kamera 50 MP (wide) dan 8 MP (ultrawide) untuk kamera belakangnya dan 32 MP untuk kamera depannya.

Ponsel ini dilengkapi baterai 4.300 mAh dan didukung pengisian daya cepat 44 W menggunakan kabel.

Untuk versi global nampaknya ada dua warna yang akan dikenalkan yakni Violet dan Black.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :