Park Eun Suk Ungkap Tipe Idealnya dan Karakter 'The Penthouse' yang Paling Dekat Dengannya

Lifepod.id - Dalam acara SBS 'My Ugly Ducky', bintang drama Korea Selatan 'The Penthouse 2', Park Eun Suk, berbicara tentang tipe idealnya hingga drama terbarunya itu.

Park Eun Suk Ungkap Tipe Idealnya dan Karakter 'The Penthouse' yang Paling Dekat Dengannya

Pada episode 21 Februari dari variety show populer, Park Eun Suk hadir sebagai bintang tamu. Shin Dong Yup sebagai MC pada acara tersebut memujinya karena ketampanannya.

Setelah menyebutkan bahwa Park Eun Suk sedang syuting musim kedua untuk sebuah drama, Shin Dong Yup bertanya kepada aktor tersebut tentang kemungkinan percintaannya dengan Lee Ji Ah.

Meskipun karakter Lee Ji Ah, yaitu Shim Soo Ryeon, dibunuh di akhir 'The Penthouse' musim pertama, banyak penonton yang berharap dia akan kembali secara dramatis di 'The Penthouse' musim kedua ini.

Shin Dong Yup berkomentar, "Banyak orang mengharapkan romansa dimulai antara Lee Ji Ah dan Park Eun Suk." Kemudian Shin Dong Yup melanjutkan, "Ya, tapi kemudian semuanya berakhir seperti itu."

Shin Dong Yup kemudian bertanya, "Apakah menurutmu orang bisa berharap untuk sesuatu seperti itu, meskipun hanya sedikit?"

Park Eun Suk dengan hati-hati menjawab, “Sejujurnya, aku juga tidak tahu. Aku baru saja mendapatkan skrip baru hari ini, jadi aku sendiri juga penasaran. ”

Shin Dong Yup kemudian meminta Park Eun Suk untuk memilih tipe idealnya dari tiga wanita utama 'The Penthouse'. Apa saja?

Shim Soo Ryeon "yang terlihat lemah di luar tetapi kuat di dalam", "yang kuat dan karismatik" Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene dari SES) "yang tangguh dan tahu bagaimana mengikis dalam hidup."

Setelah beberapa saat mempertimbangkan, Park Eun Suk menjawab, "Aku pikir itu mungkin Oh Yoon Hee, yang tangguh dalam kehidupannya.'"

Pembawa acara Seo Jang Hoon kemudian bertanya wanita seperti apa yang membuat hatinya berdebar di kehidupan nyata, dan Park Eun Suk menjawab, “Saat mata seseorang berbinar saat dia membicarakan tentang mimpinya. Tahukah kamu bagaimana mereka mengatakan bahwa ekspresi wajah seseorang berkembang seperti bunga saat membicarakan pekerjaan yang mereka sukai? Saat itulah aku melihat sisi seperti itu pada seseorang. "

Dia menambahkan, "Hatiku bahkan bisa berdebar hanya dengan melihat reaksi seorang wanita saat meminum minuman tertentu."

 

Baca juga: Pandangan Cha Eun Woo tentang 'True Beauty', Simak Disini!

Baca juga: JYP Minta Maaf Terkait Insiden Pakaian Dahyun dan Chaeyoung TWICE