Resmi Pamit dari Indonesia, LINE Today Kasih Salam Perpisahan

Lifepod.id - Line TODAY resmi undur diri dari Indonesia pada 6 Juli kemarin setelah beberapa tahun hadir memberikan kurasi berita, podcast, hingga streaming drama dan film gratis populer.

Resmi Pamit dari Indonesia, LINE Today Kasih Salam Perpisahan

Setelah dikonfirmasi akan tutup warung pada Juni lalu, Line TODAY yang hampir 6 tahun beroperasi di Indonesia membagikan salam perpisahan dan ucapan terimakasih kepada para penggemar setianya.

“Kami berterima kasih karena Anda telah menjadi bagian dari LINE TODAY yang dalam beberapa tahun ini telah berevolusi menjadi salah satu pengepul berita, konten, dan cerita yang banyak dicintai di Tanah Air,” isi pernyataan Line TODAY.

“Terimakasih telah memberikan berbagai komentar yang menarik dan menghibur di berbagai artikel, juga atas dedikasi dan kontribusi Anda dalam membaca berita yang kami suguhkan," tambahnya.

Line TODAY juga mengucapkan terimakasih pada 250 media partner mereka di Indonesia selama ini sehingga Line TODAY jadi salah satu layanan LINE yang paling banyak digunakan di Indonesia.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berharganya memiliki mitra bisnis dan bekerja bersama Anda selama bertahun-tahun ini. Kerjasama kita melebihi perjanjian hitam di atas putih, dan hal ini dikarenakan dukungan serta kerjasama Anda. Untuk itu kami sangat berterima kasih.”

Platform Line sendiri mengaku akan mengembangkan diri ke teknologi-teknologi baru, mulai dari teknologi keuangan atau fintech, AI, blockchain, dan NFT. Pengembangan ini (serta ditutupnya Line TODAY) merupakan salah satu perubahan teknologi dan strategi bisnis yang dilakukan oleh Line. Sementara itu, Line Indonesia masih akan tetap mempertahankan aplikasi dan layanan chatting yang cukup populer di Indonesia.

linetodaytutup
Foto: Screenshot website Line TODAY

sumber : Uzone.id 

Baca Juga :