Restoran “Melayang” di Udara “Lounge In The Sky” Siap Buka di Jakarta, Reservasi mulai dari 1,6 juta

Lifepod.id - Restoran ‘melayang’ di udara yang menawarkan kuliner enak sekaligus pemandangan kota 360 derajat bernama “Lounge In The Sky” siap buka di Jakarta.

Restoran “Melayang” di Udara “Lounge In The Sky” Siap Buka di Jakarta, Reservasi mulai dari 1,6 juta

Adapun restoran ini adalah kerja sama dari Mangkuluhur City & DITS Asia.

Restoran Melayang di Udara Lounge In The Sky hadirkan pengalaman baru

Melansir Kompas.com, berlokasi di Mangkuluhur City, restoran “Lounge In The Sky” akan menyajikan hidangan dari Boca Rica Tapas Bar & Lounge. Platform restoran melayang ini akan mengakomodasi hingga 32 orang tamu.

Selama satu jam bersantap, para tamu akan mendapatkan pengalaman baru yang unik di udara sambil bersantap. 

Restoran & pengalaman ini bahwan mendapat pengakuan CNN & Forbes menjadi “The Most Extravagant Meals”  di dunia.

Arvin Randahwa selaku founder & CEO DITS ASIA, menyebut kehadiran restoran ini diharapkan dapat kembali membangkitkan industri pariwisata. Selain itu pula memberikan pengalaman baru & berbeda.

Perlu diketahui, Lounge In The Sky beroperasi dalam Mei 2006 di Brussels, Belgia. Pengalaman berkuliner unik ini telah dengan berhasil membawa para tamu beserta dengan platform dan para staf ke udara lebih dari 10.000 kali penyajian di lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

Seluruh tamu mengenakan sabuk pengaman

Selama berada di atas, tamu diwajibkan memakai sabuk pengaman. Sementara staff yang mendampingi pula dilengkapi tali pengaman buat menjaga keamanan & keselamatan mereka.

Petugas pengawas keselamatan akan menunjukkan penyuluhan mengenai regulasi kepada tamu sebelum platform dinaikan. Mereka pula akan terus berkoordinasi dengan staf di darat.

Seluruh mekanisme telah disetujui sang TÜV SÜD. Organisasi dari Jerman yang bertugas memvalidasi keselamatan dari segala macam produk untuk melindungi manusia dan lingkungan dari bahaya. 

Nantinya, restoran ini akan menggunakan telescopic boom crane seberat 300 ton dari Eropa.

Hadirnya Lounge In The Sky Indonesia ini mendapat dukungan dan apresiasi dari Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. Pasalnya dapat mendorong pemulihan industri pariwisata, khususnya di Jakarta yang disebabkan oleh pandemi. Kondisi pandemi telah memberikan dampak signifikan bagi sektor pariwisata, di mana terjadi penurunan pendapatan asli daerah hingga 70%.

Menggunakan sistem reservasi, harga di mulai dari 1,6 juta

Restoran ini akan menggunakan sistem reservasi online, di mana tamu dapat mendaftar melalui www.lits.asia untuk dapat merasakan sensasi yang telah memperoleh pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu dari “Top 10 Most Extravagant Meals” di dunia.

Setiap orang wajib menyiapkan dana sebesar IDR 1,6 juta untuk kelas standar, IDR 2,2 untuk business, dan IDR 3,7 juta untuk first class.

Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit.

Kamu tertarik untuk mengunjungi ?

Baca Juga :