Review Film “Elvis” Sang Raja Rock & Roll

Lifepod.id - Siapa tak kenal bintang Hollywood era 60-an, sekaligus pelantun “Can’t Help Falling In Love” ? Yup, Elvis –legenda musik rock & roll di Amerika ini tak terlupakan meski telah tiada lebih dari 40 tahun lalu.

Review Film “Elvis” Sang Raja Rock & Roll

Kini Film Biopic Elvis akan segera rilis, nih Sobat Lifepod!

 

Film garapan Baz Luhrmann ini sempat mengalami pemunduran tanggal rilis dikarenakan pandemi dan proses produksi yang sempat tersendat akibat pandemi ini. 

Film Elvis berkisah tentang Elvis Presley dari masa kecilnya yang kurang bahagia hingga kematiannya pada tahun 1977. Biopik ini juga memperlihatkan penonton tentang hubungan Persley dan Parker sebagai penyanyi dan manager yang terjalin selama 20 tahun yang cukup complicated. 

Kehidupannya atas prestasinya bermusik juga diiringi kontroversial. Presley dikenal sebagai orang yang bersemangat saat perform konser dan gaya pertujukannya yang provokasi secara seksual. Penampilannya juga mengkombinasikan dalam hubungan ras, yang membawa kesuksesan besar. 

Lewat film ini, penonton juga disuguhkan tentang personality Elvis dan sosoknya yang sayang keluarga. Diceritakan juga tentang keras kepalanya legenda ini hingga gelapnya industri musik Hollywood yang menjadi budak target pasar. 

Secara menyeluruh, film Elvis patut dinikmati untuk melihat lika-liku dibalik glamornya sang legenda di masa hidup.

Can’t wait ya, Sobat Lifepod!

Jangan lupa, saksikan film Biopik Elvis Presley yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 di bioskop. 

Baca Juga :