RM BTS akan jadi pembawa acara pendidikan baru

Lifepod.id - Para member BTS telah memulai proyek pribadinya. Kali ini RM BTS dikabarkan akan menjadi pembawa acara bersama dengan sutradara Jang Hang Joon untuk sebuah program variety show.

RM BTS akan jadi pembawa acara pendidikan baru

Kim Nam-joon atau dikenal sebagai RM dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan membawakan acara hiburan pendidikan baru yang tayang di saluran televisi kabel tvN.

Seperti disiarkan Yonhap, Rabu, dia akan menjadi pembawa acara bersama sutradara Jang Hang-jun untuk acara "The Dictionary of Useless Human Knowledge," yang akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini.

Ini merupakan sekuel dari acara populer "The Dictionary of Useless Knowledge" (2017-2018) dan "The Dictionary of Useless Crime Knowledge" (2021-2022), yang akan mengeksplorasi berbagai tokoh di seluruh dunia dari berbagai perspektif seperti bidang sastra, fisika, kedokteran forensik, dan astronomi.

RM membagikan kabar ini di Instagram dengan mengunggah poster acara untuk musim baru. Pemimpin BTS itu lalu menuliskan kata yang bisa diartikan, "Jadi ini akhirnya terjadi,".

Jang Hang-jun mulai dikenal karena film "Break Out" (2002), "Spring Breeze" (2003) dan drama "Sign" (2011).

Nantinya, novelis Kim Young-ha, fisikawan Kim Sang-wook, ilmuwan forensik Lee Ho dan astronom Shim Chae-kyung akan bergabung dalam acara sebagai panelis.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :