Rootbond, Band Bentukan Aziz Blackout Rilis Album “Indah Bersamamu”

Lifepod.id - Rootbond akhirnya merilis full album perdana yang diberi title “Indah Bersamamu”.

Rootbond, Band Bentukan Aziz Blackout Rilis Album “Indah Bersamamu”
Grup Band Rootbond merilis album “Indah Bersamamu” di Black Champ, Tebet, Jakarta Selatan (Foto: Arsip Lifepod Media)

Lepas dari label yang menaungi kelompok band sebelumnya Blackout, Aziz menepi ke Magelang dan membangun Band baru bernama Rootbond.

Ternyata, inilah titik awal Rootbond menyatukan Aziz dan Antok, yang akhirnya menarik dua personil lainnya Lala dan Oggy.

Sukses dengan single pertama berjudul “Baby I Miss you” membuat Rootbond semakin serius untuk berkarya dan membuat beberapa single trilogi. Tidak puas disitu saja Rootbond akhirnya merilis full album yang diberi title “Indah Bersamamu”.

Album Ini merupakan sebuah harapan perasaan cinta, harapan mengarungi kehidupan bersama, dalam suka maupun duka, kerjasama dengan rasa gembira menuju selaras harmoni.

Meskipun saat ini bermarkas di kota Magelang Rootbond ingin menunjukkan eksistensinya di album perdana sekaligus single ketiga mereka, yang juga jadi judul album tersebut dan launching di Jakarta, yaitu Coffee Black Champ, Tebet, Jakarta Selatan, 28 Juli 2022.  Sekaligus promo di beberapa panggung di ibu kota. Buat Rootbond jarak bukan jadi masalah selama kita konsen berkarya dan menjalaninya dengan bahagia. Karena sejatinya Rootbond adalah rumah yang nyaman untuk saling bertukar pikiran dan mengekspresikan ide dan karya untuk bisa sampai kepada pendengarnya.